Liga Indonesia Penonton Sepi, Arema Cronus Keluhkan Jadwal Malam

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 9, 2015.

Discuss Penonton Sepi, Arema Cronus Keluhkan Jadwal Malam in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,296
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Panitia pelaksana (Panpel) pertandingan Arema Cronus berharap agar PT Liga Indonesia meninjau ulang laga yang digelar pukul 21.00 WIB, karena berimbas terhadap jumlah penonton.

    Hal itu berkaca dari laga melawan Barito Putera di Stadion Kanjuruhan, Selasa (7/4), jumlah penonton yang hadir hanya mencapai 4.619. Angka ini berbanding terbalik ketika menghadapi Persija Jakarta, Sabtu (4/4), yang digelar pukul 19.00 WIB. Saat itu, jumlah penonton mencapai kisaran 22 ribu.

    "Ini pengalaman kita pertama kali main malam, dan pertandingan sepi. Dengan beberapa faktor, seperti kondisi cuaca, hari kerja, serta kick-off yang terlalu malam, saya maklumilah. Kita optimis laga selanjutnya bisa ramai lagi, tentu dengan melihat lawan yang akan kita hadapi,” tutur ketua panpel Abdul Haris.

    "Lewat media officer dan manajemen, kita akan menyampaikan kepada PT Liga, kalau bisa ada perubahan jadwal. Jangan terlalu malam lah, maksimal jam 7 malam saja.”

    "Kalau semua kalau main malam kan ada beberapa kendala. Aremania dari wilayah Ngantang itu nanti mungkin jam 3 pagi baru sampai rumah, belum lagi soal keamanan mereka selama di jalan.”

    Beberapa laga kandang Arema yang akan digelar pada pukul 21.00 WIB, diantaranya melawan Gresik United pada 2 Juli, Sriwijaya FC (5/7), Persib Bandung (9/7), dan Persipura Jayapura 1 Agustus. (gk-57)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Penonton Sepi, Arema Cronus Keluhkan Jadwal Malam
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page