Liga Indonesia Penyelesaian Akhir Belum Puaskan Widodo Cahyono Putro

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 26, 2016.

Discuss Penyelesaian Akhir Belum Puaskan Widodo Cahyono Putro in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kendati telah melesakkan tujuh gol dari empat pertandingan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, pelatih Sriwijaya FC Widodo Cahyono Putro masih belum puas dengan penyelesaian akhir tim besutannya.

    Sriwijaya FC sukses menggasak Madura United FC 5-0, namun hanya memetik kemenangan tipis 1-0 atas Bhayangkara Surabaya United akhir pekan kemarin. Hasil itu menjadi catatan tersendiri bagi Widodo.

    Mantan asisten pelatih timnas Indonesia ini menyatakan, jumlah gol masih tidak sebanding dengan peluang yang mereka dapatkan. Dari beberapa peluang, hanya tiga yang mengarah ke gawang.

    "Memang ada sedikit masalah saat melawan Surabaya United kemarin. Beberapa pemain sempat terlihat ragu-ragu, sehingga kehilangan momentum di depan gawang lawan. Mau oper teman, atau shooting ke gawang,” jelas Widodo.

    SIMAK JUGA
    Teja Paku Alam: Ferry Rotinsulu Takkan Tergantikan
    Subangkit Kesulitan Cari Celah Sriwijaya FC
    Mauricio Janjikan Lima Gol Dalam Semusim Untuk Sriwijaya FC

    "Ke depan kita akan memaksimalkan peluang lebih baik lagi. Sebelum menghadapi Mitra Kukar nanti, saya berharap masalah penyelesaian akhir sudah bisa teratasi. Artinya, kita tidak ingin ada banyak peluang yang hanya terbuang percuma,” tegas Widodo.

    Kendati demikian, Widodo cukup puas dengan kerja sama tim. Setidaknya, Widodo sudah memiliki modal berharga saat menjamu Mitra Kukar di Stadion Gelora Siriwjaya Jakabaring akhir pekan ini.

    "Yang menjadi catatan saya, kerja sama tim sangat bagus. Secara individu pemain sudah mempu mengalahkan lawan ketika terjadi perbutan bola, dan komunikasi sesama pemain juga berjalan baik,” ucap Widodo.

    "Tentunya Mitra Kukar bukan lawan yang mudah. Mereka punya organisasi permainan yang bagus, ditambah lagi punya striker yang cukup produktif. Karena itu, meski kita bermain di kandang, itu bukan jaminan untuk bisa menang mudah.” (gk-70)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Penyelesaian Akhir Belum Puaskan Widodo Cahyono Putro
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page