Liga Indonesia Penyelesaian Akhir Masih Jadi Masalah Korea Selatan U-22

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 20, 2015.

Discuss Penyelesaian Akhir Masih Jadi Masalah Korea Selatan U-22 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Korea Selatan U-22 Shin Tae-yong mengungkapkan, penyelesaian akhir masih menjadi permasalahan utama tim besutannya, dan perlu diperbaiki segera sebelum berlaga di Grup H kualifikasi Piala Asia U-23 2016.

    Hasil imbang tanpa gol melawan klub Divisi Dua (setara Divisi Utama di Indonesia) Seoul E-Land FC di Paju dua hari lalu menjadi evaluasi Tae-yong sebelum membawa anak asuhnya memulai laga Grup H pada 27 Maret di Jakarta.

    Menurut Tae-yong, permainan Korsel U-22 di laga uji coba, yang juga disaksikan pelatih timnas Taeguk Warriors Uli Stielke tersebut, cukup memuaskan. Hanya saja, penyelesaian akhir masih belum menunjukkan perkembangan.

    "Penyelesaian akhir belum bagus. Namun secara keseluruhan, permainan sudah bagus. Permainan menyerang sudah bisa diterapkan dengan baik, tapi penyelesaian akhir yang belum bagus,” ujar Tae-yong dikutip Chosun.

    "Menjadi keharusan bagi tim kami untuk melakukan tekanan ke pertahanan lawan. Dari uji coba ini, penguasaan bola sudah bagus. Namun saya yakin penyelesaian akhir akan membaik.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Penyelesaian Akhir Masih Jadi Masalah Korea Selatan U-22
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page