Liga Indonesia Penyelesaian Akhir Semen Padang Masih Lemah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 23, 2016.

Discuss Penyelesaian Akhir Semen Padang Masih Lemah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Semen Padang kembali memetik kemenangan, 2-0, pada laga uji coba melawan tim 50 Kota All Star di Stadion Singa Harau, Tanjung Pati, Kabupaten Limapuluh Kota, Senin (22/2). Dua gol kemenangan Semen Padang diborong Adi Nugroho pada babak pertama.

    Ini adalah uji coba kedua tim Kabau Sirah, setelah akhir pekan lalu bermain imbang 1-1 dengan PSP Padang.

    Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, menuturkan pada laga tersebut timnya mulai menunjukkan kemajuan, setelah masuknya sembilan pemain baru.

    "Kami tinggal benahi soal komunikasi antarpemain, setahap demi setahap kami terus benahi. Adaptasi para pemain baru juga sudah mulai terlihat," ucap Nil, kepada Goal Indonesia.

    SIMAK JUGA
    Sembilan Pemain Baru Semen Padang Masih Berstatus Prakontrak
    Nilmaizar Naik Pangkat Di PT Semen Padang
    Nilmaizar Tak Buru-Buru Nilai Trio Brasil

    Menurutnya, kelemahan paling menyolok yang masih terlihat dalam tim adalah soal penyelesaian akhir. Menguasai penuh permainan dan banyak peluang, tapi hanya dua gol yang bisa Hengki Ardiles dan kawan-kawan cetak di laga tersebut. Bahkan kiper Jandia Eka Putra dan Rivky Mokodompit yang turun bergantian, hanya sesekali memegang bola.

    "Ya, penyelesaian akhir kami masih lemah. Tentunya itu akan menjadi salah satu bahan evaluasi kami," tegas pelatih berusia 46 tahun itu.

    Sementara itu, asisten manajer Semen Padang, Very Mulyadi, menuturkan secara umum tim ini sudah cukup menjanjikan. Karena itu, dia memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi pelatih untuk terus menyempurnakan tim ini.

    "Tim ini masih mencari-cari sentuhan-sentuhan terbaik dan kekompakan. Kelemahan yang masih terlihat hanya karena pemain belum padu," ucapnya.

    Soal trio pemain asing asal Brasil, Fernando Chagas, Cassio, dan Tafarel, Very menyerahkan sepenuhnya kepada tim pelatih soal kemampuan mereka.

    "Memang belum maksimal, tapi kami maklumi mereka baru pertama kali ke Indonesia. Banyak faktor yang membuat mereka belum padu, soal bahasa, komunikasi di lapangan, gaya bermain, ataupun kondisi lapangan. Kami sepenuhnya percayakan mereka pada tim pelatih," tambahnya.

    Namun, menurut Very, untuk tahun ini dia berharap tim pelatih lebih banyak memainkan para pemain muda. Karena selain ada regulasi dari operator Indonesia Super Competition (ISC) untuk memberi kesempatan lebih banyak kepada pemain muda, skuat Semen Padang saat ini memang lebih banyak diisi pemain U-23.

    Saat ini tercatat sembilan pemain Semen Padang yang masuk kategori pemain U-23, yakni Leo Guntara, Adi Nugroho, Christopher Sibi, Fandry Imbiri, M. Alwi Slamet, Dimas Sumantri, Reza Pratama, Reza Pahlevi Sitorus, dan Rendy Stroyer.(gk-33)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Penyelesaian Akhir Semen Padang Masih Lemah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page