Liga Indonesia Penyerang PSM Makassar Tuai Kritik

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 21, 2015.

Discuss Penyerang PSM Makassar Tuai Kritik in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penyerang PSM Makassar, M. Rahmat, menuai kritikan terkait penampilannya sepanjang turnamen Piala Presiden 2015. Kritikan itu disampaikan mantan penggawa PSM, Faisal Maricar.

    Maricar menilai M. Rahmat saat ini adalah striker yang tumpul lantaran belum mencetak satu pun gol di turnamen gelaran Mahaka Sports and Entertainment itu. Bahkan, banyak bola yang terlepas dari kakinya ketika ia membawa ke lini pertahanan lawan. Termasuk saat PSM dijamu Mitra Kukar pada leg pertama babak delapan besar di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (19/9).

    "Saya perhatikan permainan M. Rahmat semakin menurun saja. Padahal dia adalah salah satu striker lokal asal Makassar yang diandalkan pasukan Juku Eja saat ini. Kalau saya lihat, banyak bola yang diberikan ke dia, tapi selalu kalah duel dengan bek lawan," kata Maricar, kepada Goal Indonesia.

    Mantan stopper PSM itu menambahkan, PSM harus lebih kokoh dalam bertahan dan memiliki naluri mencetak gol dari lini manapun pada leg kedua nanti.

    "Saya rasa ketika bermain di kandang, PSM akan memenangi pertandingan, apalagi didukung penuh oleh ribuan penonton," tuturnya.

    Hal senada juga diucapkan mantan pelatih PSM, Ali Baba. Bahkan, penampilan M. Rahmat dinilainya tidak seperti pada akhir Indonesia Super League (ISL) 2014. Di mana pada saat itu Rahmat mampu mencetak lima gol dari enam pertandingan terakhir PSM di musim itu.

    "Pelatih harus lebih dekat dengan para pemain, dan kalau bisa menanyakan kepada sang pemain tentang dirinya. Siapa tahu saja dia dalam kondisi tidak baik secara pribadi. Hal seperti itu perlu dilakukan oleh pelatih," ujar Ali Baba.(gk-69)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Penyerang PSM Makassar Tuai Kritik
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page