Liga Indonesia Penyerang Timnas Thailand Ini Enggan Anggap Remeh Malaysia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 14, 2014.

Discuss Penyerang Timnas Thailand Ini Enggan Anggap Remeh Malaysia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Timnas Thailand dipastikan menghadapi Malaysia pada final Piala AFF 2014. Thailand akan menjamu Malaysia lebih dulu di Stadion Rajamangala, Bangkok, 17 Desember 2014. Sementara pada leg kedua, dua tim itu bakal bentrok di Stadion Bukit Jalil, tiga hari kemudian.

    Menanggapi laga itu, penyerang timnas Thailand, Adisak Kraisorn, tak ingin menganggap remeh tim Harimau Malaya. "Saya tidak terkejut Malaysia bisa mencapai babak ini. Saya pikir mereka adalah tim paling berbahaya di turnamen ini dan di regional kita (ASEAN). Mereka memiliki beberapa pemain veteran dan berpengalaman di kompetisi ini," ucap Adisak, kepada Goal Thailand.

    Sebelumnya, kedua tim memang sudah bertemu di fase grup B, 26 November lalu. Ketika itu, Thailand menang dengan skor tipis 3-2. Adisak menyumbangkan dua gol di laga itu untuk Thailand. Namun, penyerang BEC Tero Sasana itu tak ingin menjadikan hasil tersebut sebagai patokan.

    "Tentu saja saya ingin bermain di pertandingan ini. Tapi, itu tergantung dengan taktik pelatih. Itu sangat bagus saya bisa mencetak gol saat melawan mereka ketika itu, tapi ini pertandingan yang berbeda. Kami harus bermain dengan performa terbaik untuk mengalahkan mereka," tegas pemain berusia 23 tahun itu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Penyerang Timnas Thailand Ini Enggan Anggap Remeh Malaysia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page