Liga Jerman Pep Guardiola Akui Sikap Hiperaktifnya Di Pinggir Lapangan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 11, 2014.

Discuss Pep Guardiola Akui Sikap Hiperaktifnya Di Pinggir Lapangan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Bayern Munich Pep Guardiola mengakui dirinya tidak bisa sekedar duduk kalem di bangku pemain sepanjang pertandingan berlangsung. Sebaliknya, ia hampir selalu terlihat di area teknis hanya untuk menginstruksikan para pemainnya.

    Guardiola memang terkenal akan sikapnya yang begitu aktif di pinggir lapangan setiap kali anak asuhnya bertanding. Teriakan dan berbagai macam gestur ia lakukan untuk memastikan para pemain bermain sesuai dengan keinginannya.

    "Saya duduk, lalu bangkit, maju ke depan, mundur, maju lagi, dan mundur lagi!” ujar Guardiola kepada Bild.

    "Bahkan di saat-saat mome tertentu, saya tidak tahu di mana saya berada. Saya hanya ingin berbicara kepada pemain. Terkadang, jika mereka tidak mendengarkan saya, maka saya akan maju ke depan untuk berteriak,” tambahnya.

    Guardiola saat ini sedang mempersiapkan timnya untuk menghadapi CSKA Moskwa dalam laga pamungkas fase grup Liga Champions, Kamis (11/12) dini hari WIB. The Bavarians sebelumnya sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar dan menjadi pemuncak Grup E.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Pep Guardiola Akui Sikap Hiperaktifnya Di Pinggir Lapangan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page