Liga Jerman Pep Guardiola Anggap Atletico Madrid Lebih Superior Dari Barcelona

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 16, 2016.

Discuss Pep Guardiola Anggap Atletico Madrid Lebih Superior Dari Barcelona in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pep Guardiola, pelatih Bayern Munich, berpendapat, mantan tim yang membesarkan namanya, Barcelona, kini tidak lebih hebat dari Ateltico Madrid.

    Dalam pandangan sang juru taktik, Los Rojiblancos telah membentuk diri menjadi salah satu kekuatan sepakbola Eropa dengan bukti menyingkirkan Los Blaugrana, yang semula dinilai favorit juara, dari Liga Champions.

    SIMAK JUGA
    CATATAN: Jurgen Klopp Mengubah Ragu Menjadi Candu
    Real Madrid vs. Manchester City Semi-Final Idaman Pembaca
    UEFA Dakwa Manchester City​

    Setelah di leg pertama Barca sempat unggul 2-1, pasukan Diego Simeone mampu membungkam laskar Catalans di perjumpaan kedua dengan skor dua gol tanpa balas.

    "Barcelona tetaplah tim terbaik di Eropa. Akan tetapi, dalam setahun terakhir, Atletico berhasil mengalahkan mereka dua kali," papar Guardiola selepas undian semi-final UCL.

    Atletico sendiri terundi kontra Bayern Munich di fase empat besar. Wakil Spanyol ini akan lebih dulu menjadi tuan rumah di leg pertama pada 27 April sebelum sepekan kemudian Bayern menyambut Atletico di markas mereka.


    Setelah mengetahui hasil undian semi-final Liga Champions, tim mana yang menurut Anda paling berpeluang menjadi kampiun musim ini? Berikan pilihan pada polling di bawah ini!

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Pep Guardiola Anggap Atletico Madrid Lebih Superior Dari Barcelona
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page