Liga Jerman Pep Guardiola: Arjen Robben Tetap Pemain Pilar Bayern Munich

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 14, 2016.

Discuss Pep Guardiola: Arjen Robben Tetap Pemain Pilar Bayern Munich in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pep Guardiola tak meragukan kapasitas Arjen Robben sebagai pemain kunci bagi Bayern Munich setelah performa sang winger di musim ini belum maksimal karena masalah cedera.

    Robben, 32 tahun, baru tampil sebanyak sepuluh partai Bundesliga Jerman 2015/16, dengan Douglas Costa dan Kingsley Coman tampil mengesankan di tengah absensinya. Beberapa pihak bahkan menganggap Bayern akan baik-baik saja tanpa kehadiran Robben, namun Guardiola punya pendapat berbeda.

    "Arjen butuh waktu untuk kembali ke bentuk terbaiknya. Tetapi dia sangat penting bagi kami karena keinginannya untuk maju ke depan dan melewati lawan-lawannya. Dia jarang cedera di dua musim pertama saya di sini. Jadi, dia masih menjadi pemain kunci bagi saya,” kata Guardiola.

    SIMAK JUGA
    Arjen Robben Ogah Ikuti Jejak Pep Guardiola
    Franck Ribery Kembali, Arjen Robben Girang
    Arjen Robben Geram Digosipkan Tak Akur Dengan Pep Guardiola

    Bayern akan kembali bertanding pada Minggu (14/2) ini kontra Augsburg dan Guardiola mengungkapkan bahwa Mario Gotze dan pemain anyar Serdar Tasci berpeluang ia turunkan di partai ini.

    Sayang, Bayern dan Guardiola dipusingkan oleh cedera engkel cukup parah yang diderita Holger Badstuber sehingga sang bek harus absen selama tiga bulan ke depan. Bayern kini tak punya bek sentral murni setelah sebelumnya Jerome Boateng dan Medhi Benatia juga dibekap cedera.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Pep Guardiola: Arjen Robben Tetap Pemain Pilar Bayern Munich
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page