Liga Jerman Pep Guardiola Bidik Final DFB Pokal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 19, 2016.

Discuss Pep Guardiola Bidik Final DFB Pokal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pep Guardiola, arsitek Bayern Munich, menegaskan targetnya kembali ke laga puncak DFB Pokal untuk keempat kali dalam lima tahun terakhir. Meski demikian, eks penggawa Barcelona tersebut menolak memilih lawan yang ingin dihadapi.

    Klub Bavaria ini bakal bertemu dengan Werder Bremen di semi-final, Selasa (19/4), dan berpotensi jumpa Borussia Dortmund di laga puncak andai rival mereka mampu melewati hadangan Hertha Berlin sehari kemudian.

    Tapi di tengah kemungkinan jumpa skuat Thomas Tuchel, Guardiola menegaskan fokusnya saat ini hanya ke pertandingan empat besar dan mewanti-wanti skuat untuk tidak memandang terlalu jauh ke depan.

    SIMAK JUGA
    Pep Guardiola: Jerome Boateng Mungkin Absen Versus Atletico Madrid
    Manuel Pellegrini: Pengumuman Pep Guardiola Ganggu Fokus Manchester City
    Pep Guardiola Anggap Atletico Madrid Lebih Superior Dari Barcelona

    "Saya hanya ingin menembus final. Baik Bremen dan Berlin juga pantas ada di sana. Apa yang akan dipikirkan pelatih Berlin jika saya ingin final melawan Thomas Tuchel? Saya cuma mau ada di sana, itu saja,” ungkap Guardiola.

    "Semi-final selalu sulit. Mereka punya pemain seperti Zlatko Junuzovic atau Claudio Pizarro. Adalah sebuah kesalahan besar berpikir kami sudah di Berlin. Kami harus menang dulu di sini.

    "Kami memiliki masalah pada babak pertama melawan Schalke Sabtu lalu, tapi jika kami main seperti di babak kedua, kami memiliki kans bagus lolos ke final.

    "Saya selalu melakukan rotasi sepanjang karier. Saya suka rotasi. Tapi saya tidak memikirkan laga melwan Atletico Madrid atau Berlin pada Sabtu. Bremen satu-satunya yang saya pikirkan,” tandasnya.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Pep Guardiola Bidik Final DFB Pokal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page