Liga Inggris Pep Guardiola Bukan Jaminan Sukses Manchester City

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 4, 2016.

Discuss Pep Guardiola Bukan Jaminan Sukses Manchester City in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Chief executive Manchester City Ferran Soriano menegaskan kehadiran Pep Guardiola di Etihad Stadium bukanlah jaminan sukses klub.

    The Citizens telah menunjuk Guardiola sebagai suksesor Manuel Pellegrini akhir musim lalu dan manajer asal Spanyol ini diperkenalkan kepada fans dalam sebuah acara, Minggu (3/7), yang disertai sesi tanya jawab.

    Harapan tinggi ada di pundak Guardiola menyusul sukses besarnya bersama Barcelona dan Bayern Munich, di mana ia menyabet La Liga dan Bundesliga tiga kali, Liga Champions dua kali dan masih ditambah trofi Copa del Rey serta DFP-Pokal.

    Namun, kepada Sky Sports News Soriano mengatakan: "Liga Primer adalah liga paling kompetitif di dunia sejauh ini, jadi ini sebuah tantangan,

    SIMAK JUGA
    Pep Guardiola Inginkan Thiago Alcantara Di Manchester City
    Inilah Jersey Baru Manchester City!
    RESMI: Mikel Arteta Jadi Asisten Pep Guardiola Di Manchester City

    "Kami pikir kami memiliki dasar untuk semua orang sukses tapi ini akan sangat sulit. Tidak ada yang berpikir kami akan memenangkan kompetisi atau semua laga - tidak sama sekali. Kami tahu ini sangat sulit.

    "Kami pikir kami memiliki syarat tersebut tapi kami harus bekerja sangat keras - lebih keras dari tahun lalu. Kami sangat senang memiliki fasilitas, tapi ini bahkan belum setengah jalan, ini cuma perangkat keras.

    "Kami butuh perangkat lunak. Kami butuh bakat, cara kami bermain sepakbola, intensitas di pertandingan, kerja keras - ini bagian yang sulit.

    "Target kami adalah berada di akhir musim dengan kesempatan memenangkan semuanya. Semua kompetisi penting bagi kami. Kami tahu jika kami di final Liga Champions dalam lima tahun beruntun, satu saat kami akan memenangkannya.”

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Pep Guardiola Bukan Jaminan Sukses Manchester City
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page