Liga Jerman Pep Guardiola Ingin Boyong "Otak Transfer" Bayern Munich Ke Inggris?

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 15, 2016.

Discuss Pep Guardiola Ingin Boyong "Otak Transfer" Bayern Munich Ke Inggris? in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kepastian Pep Guardiola bergabung ke Manchester City per musim depan terus memunculkan spekulasi. Setelah beberapa mantan pemain Guardiola gencar dikaitkan pindah ke City, kini salah satu orang kepercayaannya di Bayern Munich juga diisukan bakal menyusul ke Inggris.

    Adalah direktur teknik The Bavarians Michael Reschke yang dilaporkan Bild bakal mengikuti jejak bosnya itu ke City. Guardiola disebutkan menginginkan jasa Reschke untuk membantu dalam menentukan kebijakan transfer pemain di City.

    SIMAK JUGA
    Pep Diminta Berubah Di City
    Muller Pasrah Pep Hijrah
    Pep: Energi Saya Total Untuk Bayern!

    Reschke boleh dibilang sebagai "otak” di balik kesuksesan transfer Bayern dalam satu setengah tahun terakhir. Ia bergabung ke Bayern pada 2014 sekaligus mengakhiri karier panjangnya di Bayer Leverkusen di mana ia sempat menjabat sebagai pelatih junior hingga manajer umum.

    Bersama Reschke, Bayern mendatangkan pemain seperti Arturo Vidal, Douglas Costa, Joshua Kimmich, hingga Kingsley Coman yang terbukti bersinar di Allianz Arena. Kinerja apik itulah yang menjadi alasan utama mengapa Guardiola berambisi untuk mengangkut Reschke ke Etihad.

    [​IMG]

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Pep Guardiola Ingin Boyong "Otak Transfer" Bayern Munich Ke Inggris?
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page