Liga Jerman Pep Guardiola: Ingolstadt Lawan Terberat Di Musim Ini

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 14, 2015.

Discuss Pep Guardiola: Ingolstadt Lawan Terberat Di Musim Ini in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Menyusul kemenangan sulit atas Ingolstadt, Pep Guardiola menilai tim promosi Bundesliga Jerman itu sebagai lawan tertangguh yang dihadapi Bayern Munich sejauh ini di musim 2015/16.

    Ingolstadt tampil menekan di babak pertama dan membuat Bayern kesulitan membuat peluang. Beruntung, gol-gol dari Robert Lewandowski dan Philipp Lahm di babak kedua pada akhirnya menghadirkan kemenangan 2-0 untuk The Bavarians di Allianz Arena, Sabtu (12/12).

    "Pujian besar untuk tim saya, tetapi juga untuk Ingolstadt dan [pelatih] Ralph [Hasenhuttl] karena perlawanan mereka yang berani. Kami baru saja bertanding melawan tim terbaik yang kami hadapi di musim ini,” tutur Guardiola selepas laga.

    "Kami punya masalah dalam membangun serangan yang akhirnya mulai teratasi ketika Thiago masuk di babak kedua. Pada akhirnya, kualitas skuat kami menjadi pembeda laga ini,” imbuhnya.

    SIMAK JUGA
    Bayern Kerja Keras Kalahkan Ingolstadt
    Bayern Munich Tidak Tiru Gaya Barcelona
    Manchester United Mulai Gencar Dekati Pep Guardiola

    Satu suara dengan Guardiola adalah Philipp Lahm. Bek sekaligus kapten The Bavarians itu pun meminta timnya untuk mengambil hikmah dari hasil tersebut sekaligus tidak ingin menjadikan badai cedera sebagai alasan dari performa tak memuaskan ini.

    "Ya, mereka menekan kami sejak awal dan kami tidak bersemangat dalam bermain. Kami harus belajar dari laga ini. Kami harus selalu menghadapi laga dengan energi dan intensitas tinggi. Ada banyak pemain kami yang cedera sehingga rotasi sulit dilakukan, tetapi ini tidak boleh menjadi alasan,” jelas Lahm.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Pep Guardiola: Ingolstadt Lawan Terberat Di Musim Ini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page