Liga Italia Pep Guardiola: Juventus Membuat Saya Terkesan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 18, 2016.

Discuss Pep Guardiola: Juventus Membuat Saya Terkesan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Partai seru nan dramatis tersaji di Fussball Arena, Kamis (17/3) dini hari WIB, tempat berlangsungnya duel leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Bayern Munich dan Juventus yang berakhir dengan kemenangan 4-2 bagi pasukan tuan rumah.

    Performa heroik kampiun Serie A Italia yang juga finalis turnamen musim lalu di babak pertama yang mampu menggenggam keunggulan dua gol tak mampu meloloskan mereka ke fase perempat-final.

    Hal itu terjadi lantaran sang raksasa Bundesliga Jerman bangkit dan membalas empat gol untuk memastikan langkah ke babak selanjutnya dengan kemenangan agregat 6-4.

    SIMAK JUGA
    Mandzukic Berkah Pep
    Pep Girang Libas Juve
    Pep: Secara Taktis Kami Kalah Dari Juve​

    Pelatih Die Roten, Pep Guardiola, lantas mengakui bahwa I Bianconeri adalah lawan yang sangat kuat dan mampu membuatnya terkesan. Apa yang ditunjukkan Juve, memberinya pelajaran lebih untuk duel di babak perempat-final.

    "Kami hanya menyesal dengan cara kami memulai pertandingan dan berharap belajar dari hal tersebut dalam bentrok di perempat-final," ungkap Guardiola, seperti dikutip ESPN FC.

    "Anda harus mengalahkan tim besar untuk menjuarai Liga Champions, dan permainan Juventus mengesankan saya," pungkasnya bijak.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Pep Guardiola: Juventus Membuat Saya Terkesan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page