Liga Jerman Pep Guardiola: Juventus Tak Pantas Mengeluh!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 18, 2016.

Discuss Pep Guardiola: Juventus Tak Pantas Mengeluh! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Partai seru nan dramatis tersaji di Fussball Arena, Kamis (17/3) dini hari WIB, tempat berlangsungnya duel leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Bayern Munich dan Juventus yang berakhir dengan kemenangan 4-2 bagi pasukan tuan rumah.

    Performa heroik kampiun Serie A Italia yang juga finalis turnamen musim lalu di babak pertama yang mampu menggenggam keunggulan dua gol tak mampu meloloskan mereka ke fase perempat-final.

    Hal itu terjadi lantaran sang raksasa Bundesliga Jerman bangkit dan membalas empat gol untuk memastikan langkah ke babak selanjutnya dengan kemenangan agregat 6-4.

    SIMAK JUGA
    Mandzukic Berkah Pep
    Pep Terkesan Dengan Juve
    Pep: Secara Taktis Kami Kalah Dari Juve​

    Namun ketika Juve masih unggul 2-0, terdapat satu insiden yang jadi perdebatan direktur olahraga Juve, Beppe Marotta. Ia menyinggung gol Alvaro Morata yang dianluir lantaran offside, kendati pada tayangan ulang tak menunjukkan hal tersebut.

    Pelatih Die Roten, Pep Guardiola, lantas membalas keluhan dari petinggi I Bianconeri tersebut. Ia menyebut jika klub sebesar Juve tak sepantasnya mengeluh dalam duel kelas tinggi macam ini.

    "Juventus terlalu besar untuk mengeluhkan soal ini [gol Morata yang dianulir]. Ketika Anda kalah, Anda berjabat tangan dan pulang. Anda memuji lawan," tutur Guardiola, seperti dikutip ESPN FC.

    "Mereka punya banyak peluang bahkan bisa mencetak gol dua kali. Mungkin golnya tidak offside, tapi hal-hal seperti ini biasa terjadi dalam sepakbola," tandasnya.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Pep Guardiola: Juventus Tak Pantas Mengeluh!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page