Liga Jerman Pep Guardiola Keluhkan Start Lamban Bayern Munich Di Vicente Calderon

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 28, 2016.

Discuss Pep Guardiola Keluhkan Start Lamban Bayern Munich Di Vicente Calderon in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pep Guardiola menganalisis kekalahan 1-0 yang diderita Bayern Munich dari Atletico Madrid dalam leg pertama semi-final Liga Champions di Vicente Calderon, Kamis (28/4) dini hari WIB.

    Menurutnya, start lamban di awal pertandingan berkontribusi besar atas kekalahan itu. Hal tersebut terbukti dengan gol solo menawan dari Saul Niguez ketika laga baru memasuki menit ke-11.

    "Gol Saul sungguh luar biasa. Dia adalah pemain fantastis. Gol Saul terjadi karena kesalahan kami. Secara keseluruhan, kami tampil baik, tetapi kami mengawali laga dengan buruk,” ujar Guardiola kepada beIN Sports selepas laga.

    SIMAK JUGA
    Atletico Taklukkan Bayern
    Lahm Ungkap Alasan Kekalahan Bayern
    Neuer Sebut Bayern Tak Agresif

    "Gol tersebut adalah akibat dari permainan lambat kami. Padahal, sebelumnya saya sudah mendiskusikan dengan para pemain bahwa Atletico sangat berbahaya di awal laga,” imbuhnya

    Meski menderita hasil negatif di Madrid, Guardiola optimistis timnya mampu membalikkan keadaan dalam leg kedua di Allianz Arena pekan depan.

    "Ini jelas bukan hasil baik bagi kami. Selalu mengecewakan jika Anda gagal mencetak gol tandang. Tetapi masih ada 90 menit yang akan dimainkan. Saya puas dengan performa kami karena kami punya banyak peluang. Di leg kedua, kami harus bisa lebih cerdas dan lebih sabar,” tandas Guardiola.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Pep Guardiola Keluhkan Start Lamban Bayern Munich Di Vicente Calderon
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page