Liga Inggris Pep Guardiola: Leroy Sane Aset Fantastis Manchester City

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 4, 2016.

Discuss Pep Guardiola: Leroy Sane Aset Fantastis Manchester City in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Manchester City Pep Guardiola sangat antusias menyambut kedatangan Leroy Sane di musim panas ini. Menurutnya, Sane adalah aset fantastis milik The Citizens yang siap ia latih untuk memenuhi potensinya.

    Winger 20 tahun itu resmi didatangkan dari Schalke pada Selasa (2/8) kemarin dengan banderol £37 juta plus bonus sekitar £10 juta tergantung kesuksesan individual – menjadikan Sane sebagai pemain termahal di Liga Primer Inggris musim panas ini.

    Guardiola yakin, rekrutan anyarnya ini adalah pemain dengan talenta spesial yang akan membuat fans City berdecak kagum di musim 2016/17.

    SIMAK JUGA
    Barisan Pemain U-21 Termahal Dunia
    Sane Ke City Karena Guardiola
    Hamann: Sane Bakal Geser Sterling

    "Dia memiliki kemampuan teknik yang hebat, nyaman ketika menguasai bola, dan masih banyak hal lain yang bisa dikagumi darinya. Dia sangat gesit, senang membuka peluang, sosok pekerja keras, dan bisa mencetak gol. Sikapnya juga baik. Jadi saya yakin dia akan cocok di sini,” ungkap Guardiola seperti dikutip di laman resmi City, Rabu (3/8).

    "Di usia 20 tahun, dia masih bisa terus berkembang, tetapi dia sudah menjadi anggota timnas senior Jerman. Saya pikir dia akan menjadi aset fantastis kami. Kami sangat bahagia dia memilih bergabung dengan kami,” imbuh mantan juru taktik Barcelona dan Bayern Munich ini.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Pep Guardiola: Leroy Sane Aset Fantastis Manchester City
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page