Liga Jerman Pep Guardiola & Lionel Messi Gabung Manchester City, Manchester United Hancur

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 17, 2016.

Discuss Pep Guardiola & Lionel Messi Gabung Manchester City, Manchester United Hancur in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jika tidak mau level mereka semakin ketinggalan dari Manchester City, Manchester United wajib mengungguli sang tetangga dalam perburuan servis Pep Guardiola, demikian tegas mantan bek Red Devils, Gordon McQueen.

    Guardiola sudah menyatakan bakal menuju Liga Primer Inggris saat kontraknya dengan Bayern Munich kedaluwarsa pada musim panas, tetapi mengaku belum membuat kesepakatan dengan klub mana pun.

    Kalau ia pada akhirnya merapat ke City, yang selama ini memang dikabarkan sebagai destinasi paling potensial, lalu mencomot Lionel Messi dari Barcelona, McQueen beranggapan itu akan menjadi bencana untuk United.

    "Bayangkan jika Guardiola ke City dan mereka mendatangkan Lionel Messi. Itu akan menghancurkan United," kata pria Skotlandia yang berbaju Setan Merah dari 1978 sampai 1985 ini kepada The Sunday People.

    SIMAK JUGA
    Pep Guardiola Bakal Hengkang, Arjen Robben Sedih
    Beberkan Hasrat Ke Liga Primer Inggris, Pep Guardiola Minta Maaf
    Xabi Alonso Bandingkan Carlo Ancelotti & Pep Guardiola

    "Kalau sudah begitu mereka sebaiknya sekalian mematikan lampu di Old Trafford - itu akan menjadi mimpi buruk pamungkas."

    "Itulah kenapa United harus all out untuk mendapatkan Guardiola, bagaimana pun caranya. United punya uang, jadi bayar sajalah."

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Pep Guardiola & Lionel Messi Gabung Manchester City, Manchester United Hancur
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page