Liga Jerman Pep Guardiola: Lupakan Mainz, Bayern Munich Fokus Hadapi Der Klassiker

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 5, 2016.

Discuss Pep Guardiola: Lupakan Mainz, Bayern Munich Fokus Hadapi Der Klassiker in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persaingan gelar juara di Bundesliga Jerman mendadak kembali terbuka menyusul kekalahan mengejutkan 2-1 yang diderita sang pemuncak klasemen Bayern Munich dari Mainz pada tengah pekan ini.

    Jarak dua tim teratas, Bayern dan Borussia Dortmund, kini tinggal terpaut lima poin dan bahkan bisa terpangkas lebih jauh menjadi dua poin mengingat kedua tim bakal berduel dalam laga bertajuk Der Klassiker di Signal Iduna Park, Sabtu (5/3) esok.

    Meski demikian, pelatih The Bavarians Pep Guardiola punya keyakinan kuat bahwa timnya sudah melupakan hasil negatif dari Mainz tersebut dan fokus kembali ke jalur kemenangan saat menghadapi sang musuh bebuyutan.

    [​IMG]

    [​IMG]

    "Melawan Mainz, kami punya kesempatan menang, tetapi kami tidak selalu bisa tampil sempurna untuk menang, menang, dan menang. Tentu saja kekalahan itu tidak menyenangkan. Tetapi sehari setelah laga, kekalahan itu sudah terlupakan,” ujar Guardiola dalam jumpa pers, Jumat (3/4).

    "Kami tak punya waktu untuk memikirkan kekalahan itu. Sepanjang karier saya, sangat mudah untuk melupakan kekalahan. Kami kalah dari Mainz, kini kami akan terbang ke Dortmund, dan mungkin kami kalah lagi di sana. Tapi, itu semua tidak begitu signifikan dampaknya bagi saya.”

    "Skor akhir melawan Juventus [2-2] dan Mainz [2-1] memang buruk, tetapi performa kami bagus. Melawan Juve, saya menilai itulah penampilan terbaik tim ini sejak saya berada di Bayern. Melawan Mainz, kami tidak sempurna. Terkadang, Anda harus kalah untuk belajar menjadi tim yang lebih baik lagi,” imbuhnya.

    SIMAK JUGA
    Pep Guardiola Pastikan Tak Angkut Manuel Neuer Ke Manchester City
    Thomas Tuchel Bertekad Bikin Bayern Munich Menderita
    Bayern Munich Kalah, Bundesliga Jerman 'Perang' Meme

    Lebih lanjut, Guardiola juga melemparkan pujian kepada pelatih lawan, Thomas Tuchel, yang melakukan kinerja positif dalam musim debutnya bersama BVB.

    "Tuchel adalah pelatih top. Dia bisa membalikkan situasi di Dortmund hanya dalam dua-tiga bulan. Dia adalah salah satu pelatih terbaik di dunia,” sambung Guardiola.

    "Duel ini [Bayern-Dortmund] adalah salah satu yang terbaik di Eropa. Kami fokus untuk terus berada di jalur juara. Dortmund saat ini punya momentum, tetapi dalam empat tahun ke belakang kami jarang kalah beruntun di Bundesliga,” tandas eks juru taktik Barcelona itu.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Pep Guardiola: Lupakan Mainz, Bayern Munich Fokus Hadapi Der Klassiker
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page