Liga Inggris Pep Guardiola Masih Beradaptasi Dengan Pemain Manchester City

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 29, 2016.

Discuss Pep Guardiola Masih Beradaptasi Dengan Pemain Manchester City in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sembari memimpin timnya melakoni pramusim dan memburu pemain baru di bursa transfer, Pep Guardiola memanfaatkan jeda musim panas ini untuk mengenal lebih dekat setiap penggawa Manchester City.

    Guardiola tiba di Etihad Stadium pada awal Juli ini setelah ditunjuk menggantikan Manuel Pellegrini. Eks juru taktik Barcelona dan Bayern Munich ini mengaku belum bisa beradaptasi dengan sempurna di City, namun akan berusaha melakukannya seiring berjalannya waktu.

    "Hingga kini, saya hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada para pemain. Mereka terus berlatih keras, mencoba memahami saya, dan menciptakan atmosfer tim yang bagus,” terang Guardiola di sela-sela tur pramsuim City di Tiongkok, Kamis (28/7).

    SIMAK JUGA
    Pep Isyaratkan Rekrutan Baru Lagi
    Pep: Fernandinho Bisa Bermain Di 10 Posisiv
    Pep Siap Depak Pemain Kegemukan

    "Setiap manajer memiliki filosofinya sendiri. Mustahil bagi seorang manajer untuk meraih sesuatu jika para pemain tidak menginginkannya. Para pemain juga seorang pribadi manusia.”

    "Kami butuh waktu untuk beradaptasi. Awalnya memang sulit, tetapi semoga dalam waktu yang pendek ini kami bisa membuktikan diri sebagai tim yang bagus,” serunya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Pep Guardiola Masih Beradaptasi Dengan Pemain Manchester City
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page