Liga Jerman Pep Guardiola Puas Gasak Shakhtar Donetsk

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 12, 2015.

Discuss Pep Guardiola Puas Gasak Shakhtar Donetsk in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Bayern Munich Pep Guardiola mengaku puas dengan kemenangan 7-0 yang diraih timnya saat menghadapi Shakhtar Donetsk di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (12/3) dini hari WIB.

    Bermain di Allianz Arena, Bayern yang ditahan imbang 0-0 di Ukraina mampu unggul cepat di menit keempat lewat lesakan Thomas Muller dari titik putih setelah sebelumnya terjadi pelanggaran yang berbuah kartu merah untuk bek lawan, Olexandr Kucher.

    Tim Bavaria menutup babak pertama dengan keunggulan dua bola setelah Boateng menjebol gawang Andriy Pyatov di menit ke-34, dan anak asuh Pep Guardiola menambah lima gol di paruh kedua lewat kreasi Franck Ribery, Muller, Holger Badstuber, Robert Lewandowski dan Mario Gotze.

    Mengenai keberhasilan timnya tersebut, Pep berkata: "Tentu saja kami puas. Ini adalah kemenangan yang mutlak,” ujarnya di sesi konferensi pers usai pertandingan. "Laga ini menjadi sedikit lebih mudah sebagaimana kami bermain 11 melawan 10 untuk waktu yang lama. Mereka tidak memiliki satu peluang yang benar-benar bagus.

    "Selamat saya ucapkan untuk tim saya. Kami akan bermain di babak perempat-final, yang mana kami harapkan dan kami inginkan. Ini adalah kali pertama dalam karier saya di mana kami bermain dengan lima penyerang.

    "Di leg pertama, kami memiliki banyak maaslah dengan lini belakang mereka, jadi hari ini saya memutuskan untuk memainkan Ribery dan [Arjen] Robben di tengah dan Lewandowksi serta Muller.

    "Kami sukses mendominasi pertandingan. Shakhtar memiliki kualitas, terlebih di lini penyerangan. Saya sudah tahu itu. Namun jelas ini menjadi sedikit lebih mudah karena kami bermain dengan satu pemain lebih banyak.

    "Laga ini berakhir setelah 90 menit, bukan setelah menit keempat. Namun tentu saja kami bermain dengan sangat, sangat baik. Namun di Liga Champions selalu sulit,” imbuhnya.

    Setelah ini, Bayern harus mengalihkan fokus ke ajang lokal dengan bertandang ke markas Werder Bremen dalam lanjutan Bundesliga pekan ke-25.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Pep Guardiola Puas Gasak Shakhtar Donetsk
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page