Liga Jerman Pep Guardiola: Rekor Kandang Bayern Munich Lebih Penting Daripada Trofi Liga Champions

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 6, 2016.

Discuss Pep Guardiola: Rekor Kandang Bayern Munich Lebih Penting Daripada Trofi Liga Champions in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pep Guardiola telah menemukan obat penawar dari ketidakmampuannya membawa Bayern Munich menjadi juara Liga Champions, yakni rekor kandang impresif Die Roten.

    Sejak didatangkan Bayern pada 2013, Guardiola gagal memenuhi ekspektasi untuk mengantar Bayern menjadi raja Eropa sebagaimana mereka hanya mampu mencapai semi-final dalam dua musim terakhir.

    Meski demikian, Guardiola merasa sudah cukup puas dengan rekor The Bavarians di Allianz Arena yang hanya kalah sekali selama ia bertugas. Satu-satunya kekalahan kandang tersebut terjadi pada Mei lalu saat Bayern takluk 1-0 dari rival Bavaria, Augsburg.

    SIMAK JUGA
    Pep Guardiola: Saya Ingin Melatih Di Inggris
    POLLING: Ke Mana Pep Guardiola Bergabung?
    Thiago Alcantara: Pep Guardiola Pelatih Terbaik Sepanjang Sejarah

    "Bagi saya, hanya kalah sekali dari 51 partai kandang dalam tiga tahun terakhir merupakan sebuah catatan yang lebih baik ketimbang memenangkan Liga Champions,” ujar Guardiola, Selasa (5/1).

    "Meski demikian, memenangkan Liga Champions akan menyempurnakan karier saya di sini. Saya merasa bersyukur bisa mendapatkan kesempatan melatih di sini. Saya ingin membantu para pemain memahami sepakbola sesuai filosofi saya. Saya akan melakukan yang terbaik hingga hari terakhir saya di sini,” imbuhnya.

    Musim 2015/16 bakal menjadi musim terakhir Guardiola bersama Bayern setelah ia mengonfirmasi akan hijrah ke Liga Primer Inggris. Eks pelatih AC Milan dan Real Madrid, Carlo Ancelotti, akan bertugas menggantikan Guardiola mulai musim 2016/17.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Pep Guardiola: Rekor Kandang Bayern Munich Lebih Penting Daripada Trofi Liga Champions
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page