Liga Jerman Pep Guardiola: Saya Cinta Mario Gotze

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 18, 2015.

Discuss Pep Guardiola: Saya Cinta Mario Gotze in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Bayern Munich Pep Guardiola menegaskan dirinya tetap percaya pada Mario Gotze meski sang gelandang serang masih kesulitan menembus posisi reguler di skuat The Bavarians.

    Gotze baru sekali bermain sebagai starter di Bundesliga Jerman musim ini. Ia diturunkan dari bangku cadangan di sepuluh menit terakhir dalam kemenangan 3-0 atas tuan rumah Olympiakos di partai pembuka Grup E Liga Champions, Kamis (17/9) dini hari WIB. Meski hanya tampil singkat, Gotze berhasil mencetak satu gol cantik dari sudut sempit di menit 89.

    Performa apik pemain berusia 23 tahun tersebut membuat Guardiola puas, namun sang pelatih tidak bisa menjamin Gotze untuk tampil reguler di laga-laga selanjutnya.

    "Saya cinta Mario Gotze, dia adalah pemain top, punya kualitas tinggi, dan memiliki sikap yang baik. Tetapi saya memiliki Robert Lewandowski dan Thomas Muller. Saya memahami kekecewaannya, tetapi saya selalu ada untuk membantunya,” ujar Guardiola selepas laga.

    Terlepas dari itu, Gotze sendiri mengaku hanya fokus dengan hasil yang dipetik oleh Bayern. "Tiga poin melawan tim kuat, jadi kami sangat gembira. Gol pertama yang dicetak Muller sungguh luar biasa,” tutur Gotze.

    Bayern akan kembali bertanding melawan tim promosi Darmstadt dalam lanjutan pekan kelima Bundesliga, Sabtu (19/9) mendatang.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Pep Guardiola: Saya Cinta Mario Gotze
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page