Liga Spanyol Pep Guardiola & Sergio Aguero Bakal Bujuk Lionel Messi Ke Manchester City

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 17, 2016.

Discuss Pep Guardiola & Sergio Aguero Bakal Bujuk Lionel Messi Ke Manchester City in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Memiliki Pep Guardiola dan Sergio Aguero bakal menjadi senjata andalan bagi Manchester City untuk membujuk Lionel Messi meninggalkan Barcelona dan bergabung ke Etihad Stadium pada musim panas nanti.

    Demikian opini dari eks striker City, Shaun Goater, menanggapi prospek mantan klubnya yang bakal segera dilatih oleh Guardiola -- kini masih membesut Bayern Munich -- mulai musim 2016/17.

    Kepastian bergabungnya Guardiola ke City menimbulkan spekulasi soal siapa pemain yang akan diboyongnya ke Manchester. Menurut Goater, dengan bekal manajer sekelas Guardiola dan dana tak terbatas, City tidak akan terlalu sulit untuk mendatangkan Messi.

    SIMAK JUGA
    Lionel Messi: Barcelona, Klub Eropa Pertama & Terakhir Saya
    Josep Bartomeu: Manchester City Mau Lionel Messi? Lupakan!
    Pep Guardiola Ingin Boyong Lionel Messi Ke Inggris

    "Ketika dia mulai bertugas, tidak ada pemain yang tidak bisa dijamah, termasuk Messi sekalipun. Segalanya mungkin dan Messi tentu ingin dilatih oleh Guardiola lagi,” ujar Goater kepada Daily Star, Selasa (15/3).

    "Guardiola bisa menjadi magnet bagi bintang-bintang terbaik di dunia. Lagipula, Messi juga merupakan teman dekat dari Sergio Aguero, jadi situasi ini bisa membantu. Mengapa tidak dia mencoba bermain selama beberapa musim di sepakbola Inggris,” imbuhnya.

    Lebih lanjut, Goater menilai bahwa Guardiola akan membawa City mencapai level yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya.

    "Dalam dua musim ke depan, saya yakin dia akan menghadirkan gelar Liga Champions bagi City. Ini sangat mungkin karena catatannya berbicara sendiri. Bersamanya, City akan mampu mencapai hal-hal yang sangat besar,” tandas Goater, yang pernah membela City pada 1998 hingga 2003.


    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Pep Guardiola & Sergio Aguero Bakal Bujuk Lionel Messi Ke Manchester City
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page