Liga Jerman Pep Guardiola: Shakhtar Donetsk Kandidat Juara Bundesliga!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 10, 2015.

Discuss Pep Guardiola: Shakhtar Donetsk Kandidat Juara Bundesliga! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Seandainya berkompetisi di Jerman, Shakhtar Donetsk dinilai Pep Guardiola bakal bersaing ketat dengan Bayern Munich untuk memperebutkan gelar Bundesliga Jerman.

    Hal ini diungkapkan pelatih The Bavarians itu menjelang duel kedua tim dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (12/3) dini hari WIB esok, di Allianz Arena.

    Sebelumnya, Bayern dan Shakhtar bermain imbang tanpa gol di Ukraina. Bagi Guardiola, hasil di leg pertama tersebut mencerminkan bahwa Shakhtar adalah lawan yang sama tangguhnya dengan klub-klub kuat di Jerman.

    "Shakhtar punya kualitas seperti klub-klub top di sini [di Jerman]. Jika mereka bermain di Bundesliga, mereka akan bersaing merebut titel,” tutur Guardiola dalam jumpa pers, Selasa (10/3).

    "Jika kami membiarkan para penyerang Shakhtar berlari, kami akan berada dalam kesulitan besar. Laga nanti bakal seperti laga play-off bolabasket. Kedua tim sudah saling mengetahui. Pada akhirnya, laga ditentukan oleh kualitas tim. Kami harus bisa memenangkannya,” tambahnya.

    Di laga ini, Bayern tidak bisa diperkuat Xabi Alonso yang terkena suspensi. Thiago Alcantara dan Javi Martinez juga tidak bisa dimainkan karena masih cedera. Adapun Philipp Lahm yang pekan ini sudah kembali berlatih usai pulih dari operasi engkel, belum akan melakoni comeback kontra Shakhtar.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Pep Guardiola: Shakhtar Donetsk Kandidat Juara Bundesliga!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page