Liga Jerman Pep Guardiola Siap Kejutkan Barcelona

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 6, 2015.

Discuss Pep Guardiola Siap Kejutkan Barcelona in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pep Guardiola mengatakan, para pemain Barcelona paham isi pikirannya, namun mereka tak paham pikiran para pemain Bayern Munich.

    Bayern Munich akan melawat ke Camp Nou dalam rangka leg pertama semi-final Liga Champions, Kamis (7/5) dini hari nanti. Guardiola mengaku siap mengejutkan Barcelona dan tak sabar untuk kembali merasakan atmosfer Camp Nou.

    "Barcelona memiliki keuntungan karena mengetahui pikiran saya ketimbang saya mengenal mereka. Mereka punya pemain berbakat hebat, mereka adalah para pemain yang membuat keputusan di lapangan. Mereka tahu isi pikiran saya, tapi mereka tak tahu apa yang dipikirkan pemain saya," ujar Guardiola.

    "Jadi lewat situlah saya akan mengejutkan mereka."

    Guardiola, yang pernah menjabat sebagai pelatih Barcelona dan menghadirkan banyak trofi di Camp Nou, juga mengaku tak sabar untuk bernostalgia di Catalunya.

    "Rasanya luar biasa bisa kembali. Saya punya banyak kenangan. Saya duduk di sana selama empat tahun dan ini pertama kalinya saya kembali. Saya tahu jika saya melatih tim besar, ada kemungkinan untuk pulang."

    "Namun saya di sini bukan untuk melakoni laga testimonial. Saya harus melakukan tugas saya. Saya ingin kami semua bermain bagus di sini dan di Munich," tandasnya.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Pep Guardiola Siap Kejutkan Barcelona
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page