Liga Jerman Pep Guardiola: Silakan Bunuh Saya Jika Bayern Munich Kalah Dari Atletico Madrid!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 30, 2016.

Discuss Pep Guardiola: Silakan Bunuh Saya Jika Bayern Munich Kalah Dari Atletico Madrid! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pep Guardiola masih optimistis menatap semi-final Liga Champions melawan Atletico Madrid walau kalah 1-0 di leg pertama. Tak tanggung-tanggung, sang pelatih siap menjadi sasaran kemarahan fans Bayern Munich seandainya optimisme itu tidak terwujud.

    Bayern terlihat kesulitan menembus pertahanan Atletico di Vicente Calderon tengah pekan lalu. Di lain sisi, Saul Niguez berhasil mengunci kemenangan lewat gol spektakulernya di paruh pertama. Pep mendapat sorotan karena mencadangkan Thomas Muller, tetapi eks pelatih Barcelona itu berdalih.

    "Alasannya murni taktik. Saya hanya ingin bermain dengan satu penyerang," ungkapnya. "Pengalaman saya memainkan dua penyerang tengah tidaklah bagus. Saya ingin lebih banyak dominasi, tetapi saya senang bermain dengan Thomas Muller."


    SIMAK JUGA
    Bayern Inginkan Koulibaly
    Forlan Ungkap Trik Kemenangan Atletico
    Kalahkan Liverpool, Villarreal Tak Hanya Beruntung​

    "Di Lisbon, Robert Lewandowski dicadangkan, tapi kami menang. Lalu itu tidak jadi masalah."

    "Pada akhirnya, saya harus mengambil keputusan. Ini belum selesai, kami masih punya kesempatan. [Jika tidak sesuai harapan], maka Anda boleh membunuh saya!" tandas calon pelatih Manchester City itu dalam konferensi pers.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Pep Guardiola: Silakan Bunuh Saya Jika Bayern Munich Kalah Dari Atletico Madrid!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page