Liga Jerman Pep Guardiola & Skuat Bayern Munich Absen Di Gala Ballon D'Or

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 9, 2016.

Discuss Pep Guardiola & Skuat Bayern Munich Absen Di Gala Ballon D'Or in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kalau sebelumnya Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho pernah absen di Gala Ballon d'Or kendati berstatus finalis untuk anugerah Pemain Terbaik dan Pelatih Terbaik Dunia lantaran terlalu berdekatan dengan jadwal tanding Real Madrid, tahun ini Pep Guardiola dan seluruh penggawa Bayern Munich yang memastikan tidak akan terbang ke Zurich untuk menghadiri event tersebut.

    Kompetisi Bundesliga memang masih vakum karena liburan musim dingin, namun skuat Bavarians telah memulai pemusatan latihan di Doha, Qatar, untuk menghadapi paruh kedua musim, dan mereka menaruh fokus penuh ke sana sehingga memilih absen di acara Senin (11/1) depan.

    SIMAK JUGA
    Louis Van Gaal: Pep Guardiola Ke Manchester United? Tak Menarik
    Kepergian Pep Guardiola Takkan Ganggu Ambisi Treble Bayern Munich
    Thomas Muller: Fokus Pep Guardiola Tetap Di Bayern Munich

    Guardiola berada di antara tiga kandidat Pelatih Terbaik Dunia bersama Luis Enrique (Barcelona) dan Jorge Sampaoli (timnas Cile). Sementara, walaupun tidak menjadi salah satu finalis Ballon d'Or 2015, banyak pilar Die Roten masuk daftar nominasi untuk mengisi tim FIFA/FIFPro World XI.

    "Tentu disayangkan bahwa nomine Pelatih Terbaik Tahun Ini Pep Guardiola dan nomine lain FC Bayern Munich untuk FIFA/FIFPro World XI tak akan bisa menghadiri langsung FIFA Ballon d'Or tahun ini di Zurich," demikian rilis resmi FIFA.

    "Tetapi sebagai badan pemerintah sepakbola dunia, FIFA memahami untuk alasan keolahragaan, kamp pelatihan musim dingin klub harus diprioritaskan."

    Dengan Pep dan para pemain berhalangan, Bayern akan diwakili oleh legenda yang kini menjabat duta klub, Paul Breitner, dalam gala nanti.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Pep Guardiola & Skuat Bayern Munich Absen Di Gala Ballon D'Or
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page