Liga Jerman Pep Guardiola Tak Cemaskan Kemajalan Bayern Munich

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 9, 2016.

Discuss Pep Guardiola Tak Cemaskan Kemajalan Bayern Munich in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Minimnya jumlah gol yang dicatat Bayern Munich dalam beberapa pertandingan terakhir tak membuat Pep Guardiola mencemaskan timnya. Juru latih asal Spanyol itu justru menyerukan supaya tim hanya fokus menghadapi Stuttgart demi menjaga jarak dengan para pesaing di Bundesliga.

    The Bavarians memang masih nangkring di urutan pertama dengan keunggulan lima poin dari Borussia Dortmund di sisa enam laga. Sayang, ketajaman sang juara bertahan di depan gawang mulai memprihatinkan setelah mereka hanya menang 1-0 di tiga laga terakhir, termasuk pada leg pertama perempat-final Liga Champions versus Benfica, Selasa lalu.

    Meski torehan gol Bayern minim, Guardiola mengaku tidak mencemaskannya dan ia malah puas dengan kendali permainan Bayern, khususnya jika dibandingkan dengan duel versus Juventus di babak 16 besar, yang memaksa mereka bermain hingga perpanjangan waktu untuk lolos dengan agregat kemenangan 6-4.

    SIMAK JUGA
    Giovanni Trapattoni: Saya Tak Suka Gaya Pep Guardiola!
    Pep Guardiola: Bayern Munich Bukan Favorit!
    Gerard Pique: Pep Guardiola Mirip Sir Alex Ferguson

    "Saya tidak tahu [mengapa]. Yang terpenting melawan Benfica adalah kami menghindari apa yang terjadi ketika melawan Juventus,” urai Guardiola saat ditanya soal minimnya jumlah gol Bayern.

    "Kami tidak mau itu. Itu bisa sangat berbahaya. Kadang Anda mesti mengontrol lebih.”

    Kemenangan atas Stuttgart akhir pekan ini akan memperlebar gap Bayern menjadi delapan poin di pucuk sekaligus memberikan tekanan pada Dortmund yang akan menyambangi Schalke pada Minggu.

    "Kami tak bisa menunggu Dortmund memberikan titel, kami tidak bisa menunggu tim lain. Kami harus memenangkan titel,” tambah arsitek berpaspor Spanyol ini.

    "Musim ini kami harus memenangkan pertandingan kami untuk mempertahankan tim [bukannya bergantung pada tim lain]. Kami tidak bisa menunggu Dortmund kalah. Saya yakin Dortmund akan menang di Schalke.”

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Pep Guardiola Tak Cemaskan Kemajalan Bayern Munich
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page