Liga Jerman Pep Guardiola Waspadai Agresivitas Porto

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 14, 2015.

Discuss Pep Guardiola Waspadai Agresivitas Porto in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pep Guardiola tak ingin status favorit Bayern Munich di Liga Champions membuat anak asuhnya terlena ketika menghadapi Porto dalam babak perempat-final di mana leg pertama bakal berlangsung pada Kamis (16/4) dini hari WIB di Estadio do Dragao.

    Pelatih The Bavarians itu berpendapat, Porto patut diwaspadai penuh karena bukanlah tipe tim yang bakal duduk nyaman di belakang untuk bertahan. Sebaliknya, wakil Portugal itu kerap mengandalkan penguasaan bola dan permainan agresif seperti yang mereka tunjukkan ketika menghantam Basel 5-1 secara agregat di babak 16 besar.

    "Kami akan memberikan segalanya dengan pemain seadanya [akibat badai cedera]. Kami butuh performa terbaik di kedua leg untuk bisa lolos. Mereka [Porto] bukanlah tim yang mengandalkan serangan balik, mereka ingin mengontrol pertandingan, dan menekan lawan,” tutur Guardiola dalam jumpa pers.

    Sistem permainan yang sebelas-duabelas dengan Bayern itu diakui Guardiola tak lepas dari racikan Julen Lopetegui, sang pelatih Porto. Guardiola dan Lopetegui pernah satu tim di Barcelona ketika masih berkarier sebagai pemain.

    "Lopetegui dan saya beruntung bisa di sini, melatih tim besar seperti Porto dan Bayern. Saya gembira bertemu dengannya. Saya bahkan sudah memberikan ucapan selamat kepadanya karena performa Porto yang hebat. Porto belum terkalahkan di Liga Champions musim ini,” jelasnya.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Pep Guardiola Waspadai Agresivitas Porto
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page