Liga Jerman Pep Guardiola Waspadai Tekanan Borussia Dortmund

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 14, 2016.

Discuss Pep Guardiola Waspadai Tekanan Borussia Dortmund in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Menyusul kemenangan telak 5-0 atas Werder Bremen, Sabtu (12/3) kemarin, pelatih Bayern Munich Pep Guardiola tak ingin jemawa. Menurutnya, Bayern harus mewaspadai penuh tekanan yang akan diberikan oleh pesaing terdekat mereka Borussia Dortmund.

    Bayern saat ini duduk di puncak klasemen Bundesliga Jerman, unggul delapan poin dari Dortmund yang masih menyimpan satu laga melawan Mainz pada Minggu (13/3) ini. Dengan musim tinggal menyisakan delapan-sembilan partai, Guardiola meyakini persaingan gelar juara akan ketat hingga saat-saat terakhir.

    "Kami tidak boleh kalah lagi, karena saya pikir Dortmund masih bisa memenangkan sembilan kemenangan beruntun. Jadi kami harus memastikan diri bisa terus menang,” kata Guardiola selepas menyaksikan Thomas Muller cs. menghajar Bremen di Allianz Arena.

    SIMAK JUGA
    Laporan Pertandingan: Bayern Munich 5-0 Werder Bremen
    Tolak Tawaran Dari Tiongkok, Franck Ribery Ingin Awet Bersama Bayern Munich
    Kiat Massimiliano Allegri Hadapi Bayern Munich

    "Ketika Anda menang 5-0, banyak yang menilainya sebagai kemenangan mudah, tetapi para pemain harus bekerja keras. Kami mengawali partai ini dengan baik dan tidak memberikan lawan banyak kesempatan. Kami harus bisa mempertahankan performa ini. Bundesliga adalah gelar favorit saya di musim ini,” imbuhnya.

    Bayern kini mengalihkan fokus di Liga Champions di mana mereka akan berupaya melewati hadangan Juventus dalam leg kedua babak 16 besar, Rabu (16/3) mendatang. Ditanya apakah laga tersebut bakal menjadi partai terakhirnya di Liga Champions bersama Bayern, Guardiola menjawab, "Mungkin saja, tetapi saya selalu berpikir positif.”

    "Saya punya kepercayaan penuh kepada para pemain. Kami harus bisa bermain cerdas melawan Juve. Kami juga butuh dukungan fans dari menit pertama hingga terakhir. Kini, ada empat hari tersisa sebelum ‘final’ melawan Juventus,” serunya.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Pep Guardiola Waspadai Tekanan Borussia Dortmund
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page