Liga Inggris Pepe Reina Tak Menyesal Tinggalkan Liverpool

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 27, 2015.

Discuss Pepe Reina Tak Menyesal Tinggalkan Liverpool in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penjaga gawang Bayern Munich Pepe Reina mengaku tidak memiliki penyesalan untuk pergi meninggalkan Liverpool.

    Reina, 32, sempat menghabiskan sembilan tahun berkarier di Anfield setelah merapat dari Villarreal pada 2005 silam. Yang bersangkutan tampil di 285 laga Liga Primer untuk The Reds sebelum bergabung dengan mantan bosnya Rafael Benitez di Napoli pada 2013 secara pinjaman dan pada akhirnya pindah permanen ke Munich di musim panas kemarin.

    Sejak mendaratkan kakinya di Allianz Arena, kiper asal Spanyol itu mendapati dirinya hanya menjadi cadangan bagi Manuel Neuer, di mana ia baru dimainkan di satu pertandingan pada musim ini.

    Dalam keterangannya, Reina mengaku tidak menyesal untuk berkarier di Jerman sebagaimana ia yang menekankan bahwa ia juga bakal menjadi cadangan jika memilih bertahan di Anfield.

    Adapun, Reina akan kembali ke Liverpool untuk meramaikan charity match yang diperuntukkan untuk kapten Steven Gerrad pada Minggu (29/3) nanti dan ia mengaku tak sabar untuk menyampaikan salam perpisahan kepada pendukung lamanya.

    "Saya pikir saya tidak akan bermain reguler jika saya bertahan [di Anfield]. Tidak ada penyesalan. Ini adalah soal menatap ke depan dan saya bahagia dengan apa yang saya raih dalam karier saya di Liverpool dan tak sabar untuk [bermain] Minggu nanti dan mengatakan salam perpisahan kepada semua fans yang mencintai saya selama bertahun-tahun di Liverpool,” ujarnya kepada TalkSPORT.

    "Ini [Bayern Munich] adalah klub yang hebat, kota yang bagus dengan orang-orang yang baik dan kami mengincar setiap trofi. Sejauh ini bagus. Hidup akan terasa lebih baik dengan memainkan lebih banyak pertandingan, namun ini adalah kehidupan seorang kiper. Saya harus sabar dan bekerja keras,” tutupnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Pepe Reina Tak Menyesal Tinggalkan Liverpool
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page