Liga Inggris Per Mertesacker: Saya Seharusnya Bisa Cetak Gol

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 27, 2015.

Discuss Per Mertesacker: Saya Seharusnya Bisa Cetak Gol in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek Arsenal Per Mertesacker meminta maaf karena menyia-nyiakan sebuah peluang emas saat timnya bermain imbang 0-0 kontra Chelsea dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Emirates Stadium, Minggu (27/4) malam WIB.
    Mertesacker memiliki salah satu peluang terbaik The Gunners lawan pertahanan The Blues yang begitu solid. Sayang, sepakannya hanya melebar di sisi gawang Thibaut Courtois.

    Dengan hasil imbang ini, Chelsea kian dekat ke kepastian juara karena jarak dengan dua rival terdekat, Manchester City dan Arsenal, adalah sepuluh poin.

    "Saya meminta maaf. Ketika Anda adalah seorang bek di posisi itu, maka Anda masih perlu belajar bagaimana berhubungan dengan situasi semacam itu," ujar Mertesacker di laman resmi klub.

    "Saya agak terburu-buru. Tidak ada yang mengatakan kalau saya punya waktu. Peluang itu datang dari tendangan bebas dan lebih dari sebuah kebetulan. Fokus kami kuat pada hari ini."

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Per Mertesacker: Saya Seharusnya Bisa Cetak Gol
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page