Liga Inggris Per Mertesacker: Tanpa Mesut Ozil, Arsenal Minus 30 Poin

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 21, 2016.

Discuss Per Mertesacker: Tanpa Mesut Ozil, Arsenal Minus 30 Poin in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sulit untuk membantah sumbangsih besar Mesut Ozil bagi Arsenal di musim ini. Meski The Gunners hampir pasti mengakhiri musim tanpa gelar, Ozil tetap dinilai tinggi oleh rekan setimnya, Per Mertesacker. Menurutnya, Ozil punya kemampuan untuk menghadirkan 30 poin bagi Arsenal di tiap musim.

    Musim ini, Ozil sudah mencatatkan delapan gol dan 19 assist di semua ajang. Performa cemerlang tersebut membuat sang playmaker asal Jerman masuk dalam daftar nominasi pemain terbaik Liga Primer Inggris versi PFA musim ini. Mertesacker pun melemparkan sanjungan kepada rekan seklub sekaligus kompatriotnya itu.

    "Jika dia fit, dia akan selalu mencapai kemampuan terbaiknya. Saya berharap dia terus fit sehingga kami bisa mendapatkan kontribusi terbaik dari dirinya. Anda akan merasakan bahwa dia sangat membantu kami untuk menang,” ujar Mertesacker kepada Arsenal Player, Selasa (19/4).

    SIMAK JUGA
    Kontra WBA, Ribuan Fans Arsenal Bakal Kosongkan Emirates
    Mesut Ozil Yakin Raih Banyak Trofi Bersama Arsenal
    Siapa Pemain Terbaik Arsenal Musim Ini?

    "Dia terus berkembang dan semakin berbahya di sepertiga akhir lapangan. Jika dia memenuhi potensinya, dia bisa menciptakan lebih dari 20 assist dan lebih dari 10 gol per musim. Dia bisa menghadirkan lebih dari 30 poin sehingga kontribusinya sangat vital bagi tim.”

    "Kini, dia sudah mendapat respek, namun segalanya bakal terasa sulit mengingat setiap lawan ingin mencegahnya menggunakan kaki kiri. Tapi saya yakin dia bisa menghadapi tantangan ini,” imbuh sang bek.



    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Per Mertesacker: Tanpa Mesut Ozil, Arsenal Minus 30 Poin
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page