Liga Indonesia Peran Baru Ismed Sofyan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 29, 2015.

Discuss Peran Baru Ismed Sofyan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan, menyiapkan peran baru untuk pemain senior Ismed Sofyan. Pemain yang sejatinya bek kanan tersebut kini dituntut sang arsitek untuk bisa bermain sebagai gelandang bertahan.

    Ismed yang kini berusia 35 tahun pun sempat dicoba Rahmad di posisi tersebut saat tim Macan Kemayoran latih tanding melawan Pra PON DKI. Di mana pada laga tersebut, Persija menang dengan skor 3-0.

    RD, sapaan akrab Rahmad, memang memutar otak untuk mengakali cedera yang menerpa para pemainnya. Martin Vunk yang sebenarnya adalah gelandang bertahan pilihan utama kini sedang menderita cedera tendon. Hal itu yang membuat Ismed dijadikan alternatif Vunk jika tak juga pulih hingga Indonesia Super League 2015 bergulir.

    "Ismed akan dominan bermain di posisi gelandang sesuai kebutuhan tim, tapi kalau seandainya pemain belakang kita cedera pasti saya pindahkan. Kita lihat nanti di ISL," ungkap RD.

    Sementara itu, Vunk sudah mulai nampak pada sesi latihan Persija kemarin (28/3). Pemain internasional Estonia mengatakan sudah tak sabar untuk kembali merumput dengan kondisi pulih bersama Bambang Pamungkas dan kawan-kawan.

    "Saya sudah tidak sabar berlatih dan bermain. Jakmania suporter yang kreatif dan aku tidak sabar melihat mereka. Aku harap mereka selalu memenuhi setiap tempat duduk," ungkap pemain berusia 30 tahun tersebut.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Peran Baru Ismed Sofyan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page