Peran Penting Sebuah Obeng Dalam Menghadapi Kiamat Zombie

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Aug 29, 2014.

Discuss Peran Penting Sebuah Obeng Dalam Menghadapi Kiamat Zombie in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,100
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania!

    [​IMG]

    Jika dalam Dead Island, keempat karaktermu kebal dari infeksi zombie, maka selama memainkanEscape Dead Island sepertinya vaksin kekebalan tersebut sudah habis. Karaktermu, yg juga hanya satu saja, yaitu Cliff Calo tidak kebal terhadap virus zombie, & bahkan di awal permainan pun saat dia baru saja mendarat di pulau Banoi, dia sama sekali tidak siap or dilengkapi senjata apa pun untuk bertarung dengan para zobie. Karena itulah di awal permainan, kalian bakal banyak menghabiskan waktu dengan menyelinap & mencoba menghindari zombie, bukanya malah mendekat dengan senjata melee rakitan lantas mengayunkannya membabi-buta.

    [​IMG]

    Salah satu senjata yg bisa digunakan Calo di awal permainan hanya sebuah obeng (& juga kamera untuk mendokumentasikan semua yg terjadi dibalik wabah zombie). Namun sebatas obeng saja cukup untuk melumpuhkan zombie jika kalian menyerangnya dari belakang, & itu artinya gerakan stealth diperlukan untuk mendekati makhluk tersebut. Namun jika karakter terpergok mendekati diam-diam, tidak ada cara selain kabur. Jika karakter sampai terkepung zombie & tidak ada perlengkapan yg cukup berguna untuk mengatasinya, dia bisa jadi tewas.

    Karena satu kelemahannya tersebut, maka kalian harus membuang pikiran ini sebuah Dead Island,gaya bertarung pun berbeda, lebih taktis, sampai kalian bermain lebih jauh, & perlengkapan or senjata di inventory juga bertambah untuk menangani konfrontasi langsung dengan para zombie. Namun tetap saja, karena tidak ada kekebalan terhadap zombie, maka lebih baik untuk menghindari mereka.

    [​IMG]

    Selain usaha selamat melalui pertarungan melee yg sama seperti Dead Island sebelumnya, dalam Escape Dead Islandkalian juga mendapati sedikit unsur di luar kesadaran /supernatural,yg terlihat dari seringnya karakter berhalusinasi. Itu digunakan untuk merangkai keseluruhan cerita, dimana Calo akan sering mendapati penampakan & halusinasi ketika tidak sadar, seperti ketika dia seakan dikirim dari satu bagian pulau ke bagian pulau lainnya tanpa ada alasan yg jelas. Kejadian ketika Calo berhalusinasi tersebut juga ditampilkan dengan gaya visual yg berbeda. Seperti terlihat pada screenshot, dengan warna hitam & merah dibuat dominai, menambah kesan suram, apalago model visual yg digunakannya di sini adalah cel-shading, warna hitam & merah tersebut terlihat makin menonjol. Masih belum diketahui apakah halusinasi yg terhadi itu juga karena memang Banoi memiliki unsur supernatural yg kuat, or sekadar terjadi di dalam pikiran Calo saja.

    [​IMG]

    Karena cerita yg disampaikan berputar-putar melalui halusinasi tersebut, menurut Fatshark, kalian nantinya juga akan dibuat sama bingungnya seperti Calo selama bermain, & bahkan sampai tidak bisa membedakan apakah yg dialami saat itu sebenarnya nyata or bukan. Hanya dengan selamat & menyelesaikan game ini kalian akan memahami apa yg dilihat Calo dalam keadaan tidak sadarnya tersebut, yg sebenarnya merupakan rangkaian skenario utama dalam Dead Island.

    Escape Dead Island Official Announce Trailer

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Peran Penting Sebuah Obeng Dalam Menghadapi Kiamat Zombie diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page