Peras Miss Teen USA, Pemuda Ini Dipenjara 18 Bulan

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Mar 18, 2014.

Discuss Peras Miss Teen USA, Pemuda Ini Dipenjara 18 Bulan in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Seorang mahasiswa di Amerika Serikat dihukum penjara selama 18 bulan karena meretas akun online Miss Teen USA dan lebih dari 100 wanita dari beberapa negara, serta mengancam akan menyebarkan foto telanjang mereka ke publik.
    Jared James Abraham (20) ditangkap oleh FBI pada Sepetember lalu, setelah Miss Teen USA 2013 Cassidy Wolf melaporkan bahwa ia menerima email berisi foto dirinya tanpa busana.
    Pengirim email tersebut mengancam akan menyebarkan foto itu kecuali Wolf mengirmkan video pribadi milinya, mengobrol dengan video chat di Skype atau memberinya foto-fotonya yang berkualitas bagus.
    Abraham telah meretas lebih dari 150 akun online dan memaksa korban-korbannya untuk mengobrol melalui Skype, di mana ia berhasil memaksa dua remaja untuk melepas pakaian mereka.
    Pemuda yang terlibat kasus Sextortion itu mendapatkan foto-foto telanjang korbannya tanpa diketahui dengan meretas webcam di komputer mereka.
    Belakangan diketahui bahwa Abraham dan Wolf adalah lulusan dari sekolah yang sama di Temecula, SMA Great Oaks. Namun Wolf mengaku tidak mengenal mahasiswa Ilmu Komputer itu.
    Hakim menjatuhkan hukuman pada Abraham dalam sidang di Santa Ana, Senin (17/3). Orang tua Abraham meminta kepada hakim untuk mempertimbangkan usianya yang masih muda dan sindrom Asperger yang dideritanya. Sindrom ini adalah salah satu gejala autisme di mana para penderitanya memiliki kesulitan dalam berkomunikasi dengan lingkungannya, sehingga kurang begitu diterima.
    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page