Perasaan Rindu Itu Gimana Sih ??

Discussion in 'Entigapedia' started by dickaaditia, May 30, 2013.

Discuss Perasaan Rindu Itu Gimana Sih ?? in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. dickaaditia TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    61
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    35
    Bagaimana sih perasaan saat kalian merasakan yang namanya rindu dengan kekasih ??

    - Sesak napas ?
    - Makan ga nafsu ?
    - Gelisah ?
    - Pengenya ketemu ?
    - dll

    Rindu ini muncul jika di saat kamu memikirkan dia dan kenangan manis dengan dirinya . Rindu itu akan semakin besar jika saat kamu butuh dirinya bener - bener butuh di saat kamu lagi bad mood atau lagi kesepian ga ada temen.

    Kadang rindu itu bisa bikin kesel loh. Contohnya saja begini , saat kamu butuh dia eh dianya lagi sibuk, ga bisa di hubugin, atau dia sengaja cuekin kamu . Pasti deh rasanya hati kesel, nyesek, tangan ga diem gebukin bantal ama guling di kamar ( biasanya cewe hehe )

    Wogh ... jangan salah rindu juga bisa menjadi senjata ampuh kerjain si dia hehe ... biasanya senjata ini di gunakan di saat kita pengen ngasih suprize .. misalhnya di hari ulang tahun si dia atau hari spesial si dia .. contohnya aja dia ultah loh ya besok .. kita cuekin aja 1 hari penuh hari ini .. hp matiin, bilang ama temen - temen kalo doi telepon bilangin " bilang ama doi kalo nanya - nanya gw bilang ga tau " hehehe isenk banget ... pas malemnya tuhh jam 12 teng saatnya datang kerumah doi bawa kue bikinan sendiri ( Soo sweet ) ... atau beli di toko ( bagi yang ga punya duit beli bunga aja haha ) ... pasti rasa rindu dia yang terlalu gede ampe naek darah jadinya emosi bakal berubah menjadi berlipat - lipat sayangnya ketika tau kita ngasih suprize buat dia .. Oh ia , kalau si dia lagi di puncak rindu bakalan lupa dia besok ultah dia jamin deh .. soalnya di fikiran dia cuman kamu hahah ...

    Rindu itu juga kadang bisa sangat nyakitin banget .. merindukan orang yang sudah tiada, merindukan si dia yang milik orang lain .. haduh ga bakalan kebayang sakitnya itu .. ampe nagis juga bisa itu .. disaat seperti ini yang di butuhkan adalah terman curhat yang bisa mengerti keadaan kamu dan bisa bikin mood kamu bali.

    ^_^ hargailah rindunya terhadap dirimu sebelum dirinya merindukan dan dirindukan oleh orang lain
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page