Liga Italia Perburuan Edinson Cavani, Manchester United Siap Tikung Juventus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 22, 2016.

Discuss Perburuan Edinson Cavani, Manchester United Siap Tikung Juventus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Juventus mendapatkan penantang kelas berat dalam kompetisi mengamankan tenaga penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani.

    Seperti diketahui, Si Nyonya Tua telah acap kali dikaitkan dengan bintang Uruguay itu dan diyakini punya peluang besar buat mengangkutnya ke Vinovo musim depan.

    Pemain beralias El Matador itu diproyeksikan Juve untuk jadi pengganti Alvaro Morata, yang kabarnya akan balik ke Real Madrid dengan klub Spanyol itu siap mengaktifkan klausul pembelian kembali si pemain.

    SIMAK JUGA
    Edinson Cavani Ingin Bertahan Di Paris Saint-Germain
    Edinson Cavani Diyakini Menuju Juventus
    Lima Destinasi Selanjutnya Edinson Cavani

    Namun, jalan Juve untuk mengakuisisi Cavani tak akan lapang karena, sebagaimana dilansir Tuttomercatoweb, Manchester United juga naksir pada eks penggawa Napoli itu dan punya kapasitas untuk menikung Bianconeri.

    Menurut laporan tersebut, The Red Devils siap mengalokasikan bujet €50 juta demi Cavani, yang artinya Juventus mesti menandingi tawaran tersebut untuk keluar sebagai pemenang dalam persaingan transfer ini.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Perburuan Edinson Cavani, Manchester United Siap Tikung Juventus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page