Liga Indonesia Performa Alfonsius Kelvan Dinilai Meningkat

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 28, 2016.

Discuss Performa Alfonsius Kelvan Dinilai Meningkat in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih kiper Persiba Balikpapan Mardianto memuji penampilan Alfonsius Kevlan yang terus meningkat, khususnya dalam dua pertandingan terakhir menghadapi Pusamania Borneo FC dan Persib Bandung.

    Mantan kiper Bali United itu menunjukkan kemampuannya layak menjadi pilihan utama, sehingga memaksa Beny Setya Yoewanto harus rela tergusur ke bangku cadangan. Beny sempat mengawal gawang Persiba pada laga perdana.

    "Ya memang sementara kinerja Alfons meningkat, dan mungkin lebih baik dari tim sebelumnya. Dalam setiap latihan dia selalu serius. Dalam latihan kita selalu siapkan antisipasi-antisipasi dan apa yang harus dilakukan. Pertandingan menjadi ujiannya,” tutur Mardianto.

    Mardianto menambahkan, ia tidak pernah memperlakukan Alfonsius lebih istimewa ketimbang dua kiper Beruang Madu lainnya. Hanya saja, Mardianto menganggap Alfonsius selalu lebih siap.

    SIMAK JUGA
    Persiba Ingin Menangi Duel Lini Tengah
    Jaino Minta Bek Persiba Lebih Baik
    Jaino: Semua Pemain Harus Bisa Cetak Gol

    "Buat saya sebenarnya tidak ada yang namanya pemain inti, enggak ada yang anak emas, siapa yang siap dia yang diturunkan. Tapi memang Alfosn selalu siap, makanya dia yang selalu main, dan terus saya pompa motivasinya,” imbuhnya.

    "Tapi kalau di pertandingan lain dia kurang siap, tentu kiper lain yang diturunkan. Kalau Alfonsius enggak sehat, kan harus ada yang main. Mereka semua tentu ada kelebihan dan kekurangan masing-masing.”

    Kendati begitu, Benny dan Kurniawan Kartika Ajie tetap mempunyai peluang menggantikan Alfonsius jika terlihat lebih siap, dan grafik penampila mereka dalam setiap latihan meningkat.

    "Mereka berdua sebenarnya bagus juga, tapi mereka harus lebih ditingkatkan lagi. Mereka masih muda, mereka tentu punya kesempatan, karena baru empat pertandingan. Jadi harus berlatih lebih keras,” ucap Mardianto. (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Performa Alfonsius Kelvan Dinilai Meningkat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page