Liga Indonesia Performa Gemilang Malaysia Kejutkan Dollah Salleh

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 12, 2014.

Discuss Performa Gemilang Malaysia Kejutkan Dollah Salleh in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Malaysia secara cemerlang sukses melangkah menuju partai final Piala AFF 2014 berkat kemenangan telak 4-2 atas Vietnam dalam laga leg kedua semi-final yang dihelat di My Dinh Stadium, Kamis (11/12) malam WIB.

    Kesuksesan Harimau Malaya itu cukup mengejutkan banyak pihak mengingat mereka berhasil membalikkan prediksi, terlebih di pertemuan sebelumnya Malaysia sempat menelan kekalahan tipis 2-1 di hadapan pendukung sendiri.

    Dollah Salleh selaku pelatih Malaysia pun mengaku bangga sekaligus tak menyangka dengan penampilan gemilang yang ditunjukkan anak asuhnya yang mampu untuk menjaringkan empat gol ke gawang Vietnam.

    "Tidak ada banyak kata bisa diucapkan, saya hanya ingin memuji penampilan para pemain yang sangat luar biasa terutama di babak pertama.Kami punya empat kesempatan dan bisa memaksimalkan semuanya," ungkap juru taktik 51 tahun itu selepas laga.

    Tak hanya itu, mantan nahkoda klub PDRM FA tersebut juga mengaku terkejut dengan penampilan buruk yang ditampilkan penggawa Vietnam terutama dalam barisan pertahanan yang mencatatakan sejumlah kesalahan fatal.

    "Saya sangat terkejut setelah melihat buruknya kinerja bek Vietnam yang membuat kesalahan krusial. Hasil akhir juga mengejutkan saya, karena saya masih tergolong pelatih baru. Sejujurnya saya tak mengira bakal masuk final," imbuh Dollah.

    "Jika kami bisa terus mempertahankan performa seperti ini nanti di babak final, bukan tidka mungkin kami bisa dapat mencapai hasil yang lebih baik di akhir turnamen nantinya."

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Performa Gemilang Malaysia Kejutkan Dollah Salleh
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page