Liga Italia Performa Internazionale Bikin Murka Piero Ausilio

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 1, 2016.

Discuss Performa Internazionale Bikin Murka Piero Ausilio in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Internazionale kembali menuai hasil mengecewakan di Serie A Italia usai dihantam tuan rumah yang juga musuh abadi mereka, Juventus, 2-0 pada Senin (29/2) dini hari WIB.

    Itu adalah kekalahan ketujuh La Beneamata di liga musim ini, dan memaksa mereka tertinggal lima angka dari zona Liga Champions. Ironis mengingat pasukan Roberto Mancini pernah bertakhta sebagai pemuncak tabel.

    Direktur olahraga Piero Ausilio, yang menggantikan Mancini berbicara kepada pers selepas laga, mengaku marah melihat level performa Inter yang sangat mengecewakan di babak kedua.

    "Roberto Mancini sudah terkena flu dan demam sebelum pertandingan. Sempat hujan deras dan cuacanya dingin di sini, jadi ia juga kehilangan suaranya. Itulah kenapa saya yang berbicara dengan Anda di sini," tuturnya kepada Sky Sport Italia.

    "Terdapat kekurangan konsentrasi. Saya tetap yakin Inter menampilkan babak pertama yang bagus, terlepas dari 20 menit pembuka, dan Mauro Icardi memiliki kans luar biasa."

    SIMAK JUGA
    Laporan Pertandingan: Juventus 2-0 Inter
    RAPOR PEMAIN: Juventus 2-0 Inter
    MAN OF THE MATCH Juventus 2-0 Inter: Leonardo Bonucci

    "Saya kecewa oleh performa babak kedua. Sebenarnya, saya sangat marah."

    "Saya akan mengakui saya mengharapkan para pemain untuk tampil dan menunjukkan kepantasan untuk Inter. Anda bisa memainkan sepakbola dalam banyak cara berbeda, tetapi yang tak boleh kurang dari Anda adalah teknik, determinasi, karakter, dan nyali."

    "Jangan salah, Juventus pantas menang, tetapi jika kita melihat pada insiden-insiden yang ada maka gol-gol mereka tercipta oleh momen terpeleset, salah umpan, dan tekel-tekel konyol [oleh Inter]."

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Performa Internazionale Bikin Murka Piero Ausilio
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page