Liga Indonesia Performa Jajang Sukmara & Zulham Zamrun Dianggap Membaik

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 17, 2016.

Discuss Performa Jajang Sukmara & Zulham Zamrun Dianggap Membaik in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menganggap performa Jajang Sukmara dan Zulham Zamrun mengalami peningkatan, dan diharapkan menjadi lebih baik di masa mendatang.

    Sejak kembali menangani Persib, Djadjang mulai memberikan kesempatan kepada Jasuk, sapaan Jajang. Kendati belum sesuai dengan harapannya, Djadjang menganggap Jasuk mengalami peningkatan.

    "Saya berharap sama dia [Jasuk], dan saya push terus. Alhamdulillah makin meningkat, walaupun belum sepenuhnya memberikan kepuasan. Harus pelan-pelan lah, dan kebetulan sesuai dengan kebutuhan,” kata Djanur, sapaan Djadjang.

    SIMAK JUGA
    Zulham Yakin Bisa Bermain Di Piala AFF
    Jajang Sukmara Merasa Belum Mencapai Performa Terbaik
    Samsul Arif Bisa Pulih Cepat

    "Jajang semakin hari semakin menunjukkan kapasitas dia sebagai pemain yang bisa diandalkan di tim kita.”

    Demikian juga dengan Zulham. Djanur mengungkapkan, ia sempat memberi peringat kepada Zulham berupa ancaman pencoretan dari tim bila tak kunjung memperlihatkan performa maksimal. Djanur memperkirakan kondisi itu dipengaruhi cedera yang sebelumnya diderita Zulham.

    "Sejak awal saya bergabung, saya melihat penampilan Zulham bukan seperti yang kita kenal. Saya kasih warning kalau di latihan tidak bisa menunjukkan seperti apa yang saya mau, saya bilang jangan harap mau dipasang,” ujar Djanur.

    "Saya harus memanggil dia secara personal, terutama menjelang pertandingan kemarin. Tiga atau empat hari sebelumnya, saya push dia. Dia masih butuh waktu, karena bagamana pun juga gerakannya masih tidak sebebas dulu. Mungkin masih ragu," pungkasnya. (gk-68)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Performa Jajang Sukmara & Zulham Zamrun Dianggap Membaik
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page