Liga Indonesia Performa Jules Basile Kecewakan Pelatih Persela Lamongan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 5, 2015.

Discuss Performa Jules Basile Kecewakan Pelatih Persela Lamongan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persela Lamongan Didik Ludianto mengaku kecewa dengan performa gelandang Jules Basile ketika tim besutannya bermain imbang 1-1 melawan PSGC Ciamis dalam lanjutan Grup B Piala Presiden 2015 di Stadion Kanjuruhan, Malang.

    Menurut Didik, Basile kerap melakukan kesalahan, sehingga mengganggu ritme permainan sepanjang babak pertama, dan di awal paruh kedua. Didik pun menarik keluar Basile di menit ke-56.

    "Bisa dilihat gaya mainnya dia seperi apa, sehingga kami menggantikan dia. Sebelumnya saat dia tidak main melawan Arema sebagai starter, kami bermain bagus, tetapi setelah dia diberi kesempatan ternyata tidak sesuai hasil,” cetus Didik.

    "Dengan hasil ini tentu membuat kami harus berjuang ekstra keras melawan Sriwijaya FC. Tetapi saya tetap yakin dengan kemampuan anak buah saya.”

    Didik mengakui para pemain di bawah tekanan setelah tertinggal lebih dulu dari PSGC Ciamis. Apalagi Persela mengalami kesulitan untuk menyamakan kedudukan akibat permainan bertahan yang dikembangkan PSGC.

    Kondisi ini berbalik dibandingkan saat melawan Arema di laga sebelumnya. Menurut Didik, hal itu tidak berkaitan dengan target kemenangan yang dicanangkan sebelum laga.

    "Bisa dilihat kami memainkan sepakbola menyerang, tetapi sejumlah peluang itu gagal menjadi gol. Sementara kami bermain penuh tekanan, karena kebobolan lebih dulu. Tapi hasil seri ini tetap harus disyukuri karena menjaga peluang kami untuk lolos,” papar Didik.

    "Saya tidak menyalahkan strategi bertahan mereka, karena dalam sepakbola ada menyerang dan bertahan. Sebelumnya kami memakai strategi bertahan melawan Arema, dan kini lawan melakukan hal serupa. Tidak masalah, karena memang itu bagian dari sepakbola.”

    "Kami tahu mereka akan bermain seperti ini. Karena itu, ada tiga striker dimainkan di babak pertama. Kemudian saya tambah satu striker lagi menjadi empat. Tetapi kami hanya bisa membalas satu gol saja.” (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Performa Jules Basile Kecewakan Pelatih Persela Lamongan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page