Liga Indonesia Performa Tak Meningkat, Persebaya Surabaya Coret Reza Mustofa

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 13, 2015.

Discuss Performa Tak Meningkat, Persebaya Surabaya Coret Reza Mustofa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persebaya Surabaya kembali mengurangi jumlah skuat mereka. Menyusul, dipastikannya Reza Mustofa yang dicoret dari tim berjulukan Bajul Ijo itu. Pelatih Persebaya, Ibnu Grahan, memberikan penjelasannya mengenai keputusan tersebut.

    "Dia sudah saya peringatkan, tapi tetap tidak bisa meningkatkan performa permainannya," kata Ibnu. Reza sendiri sudah tak terlihat berlatih bersama Persebaya sejak, Kamis (12/3).

    Bukan hanya itu, Ibnu juga mengungkapkan ada tiga pemain lainnya yang masuk radar untuk dicoret. Mereka adalah Feri Ariawan, Wahyu Subo Seto, dan Yesaya Desnam. Ketiganya diminta untuk meningkatkan performa permainan di lapangan.

    "Saat ini Yesaya belum dicoret, namun sudah diperingatkan untuk meningkatkan performa jika ingin tetap berseragam hijau-hijau," tegasnya.

    Dengan demikian, saat ini skuat Persebaya berjumlah 26 pemain. Ditambah, dua pemain asing seleksi yaitu Kim Young Hoo dan Emile Bertrand Mbamba. Sebelumnya, manajemen Persebaya telah mendepak tiga pemain, yakni Agung Supriyanto, Dave Mustaine, dan Bima Ragil.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Performa Tak Meningkat, Persebaya Surabaya Coret Reza Mustofa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page