Liga Indonesia Peringati HUT RI Ke-71, Pemain Seleksi Timnas Indonesia Gelar Upacara

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 17, 2016.

Discuss Peringati HUT RI Ke-71, Pemain Seleksi Timnas Indonesia Gelar Upacara in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Ada hal menarik yang terjadi di latihan terakhir pemain seleksi timnas Indonesia. Para pemain bersama staf pelatih sebelum memulai latihan terlebih dahulu menggelar upacara untuk memeringati HUT RI ke-71 di Stadion, Pakansari, Bogor, Rabu (17/8).

    Dokter tim Garuda, Syarif Alwi menunjuk empat pemain seleksi untuk memegang bendera. Keempat pemain itu adalah Teja Paku Alam, Rudolof Yanto Basna, Dendy Sulistyawan, dan Abdul Rahman. Para pemain tersebut merupakan wakil dari daerah masing-masing yang ada di wilayah Indonesia.

    "Teja mewakili Sumatera, Yanto wakil Papua, Dendy wakil dari Jawa, Sementara Abdul Rahman wakil Kalimantan," kata Syarif.

    SIMAK JUGA
    Tiga Pemain Batal Ikut Seleksi Timnas Indonesia Gelombang Kedua
    Dua Bek Ini Optimistis Timnas Indonesia Lolos Dari Penyisihan Grup Piala AFF
    Kiper Timnas Indonesia Dipilih Berdasarkan Performa Bukan Nama Besar

    Setelah bendera terbentang, Alwi memimpin langsung untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya. Para pemain terlihat sangat serius, dan khidmat ketika sedang menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

    Usai menyanyikan lagu kebangsaan, proses upacara dilanjuti dengan mengheningkan cipta. Setelah itu, para pemain langsung dibubarkan untuk kemudian latihan pagi.

    Pada latihan pagi, para pemain seleksi memainkan game internal. Terlihat mereka sangat antusias mengikutinya. Itu agar para pemain dapat dilirik oleh pelatih timnas, Alfred Riedl, masuk skuat Garuda di ajang Piala AFF 2016.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Peringati HUT RI Ke-71, Pemain Seleksi Timnas Indonesia Gelar Upacara
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page