Perkuat Keamanan Jaringan, Telstra Akuisisi Perusahaan Keamanan Informasi

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Oct 16, 2014.

Discuss Perkuat Keamanan Jaringan, Telstra Akuisisi Perusahaan Keamanan Informasi in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Berita Internet (IT) N3, yang memberikan informasi terbaru kepada users N3 tentang IT pada khususnya dan lainnya pada umumnya. Perkuat Keamanan Jaringan, Telstra Akuisisi Perusahaan Keamanan Informasi

    Perusahaan telekomunikasi Australia, Telstra, membeli perusahaan keamanan informasi, jaringan & data asal Queensland, Bridge Point. Seperti yg dilansir oleh situs Arnnet, tujuan Telstra melakukan pembelian Bridge Point adalah untuk memperkuat layanan & jaringan perusahaan tersebut.

    Menurut Global Enterprise And Services Executive Director Telstra, Michelle Bendschneider, kapabilitas yg dimiliki oleh Brigde Point, akan memperkuat tujuan Telstra dalam keamanan & jaringan serta meningkatkan keahlian dalam teknologi terbaru.

    Kemampuan Bridge Point & jarak geografis akan membantu Telstra dalam melanjutkan dominasi dalam bi&g jaringan & pelayanan keamanan. ungkap Bendschneider.

    Seiring dengan akuisisi ini, dalam jangka pendek akan terjadi perubahan untuk pegawai & pelanggan Bridge Point. Seluruh karyawan yg berjumlah 75 orang akan dipertahankan. Sementara dalam jangka panjang akan dilakukan integrasi dengan Telstra.

    Bridge Point telah bekerjasama dengan Telstra sejak kita memulai di tahun 2000 jadi ketika mendapatkan kesempatan bergabung dengan perusahaan ini, dengan mudah kita dapat membaygkan pelayanan apa yg dapat kita berikan kepada karyawan kami, klien kami, partner kami, & Telstra, ungkap Managing Director Bridge Point, Rob Siganto.

    Kami telah memperhatikan & bekerja dengan Telstra dalam langkah mereka dalam pelayanan ICT pada perusahaan NAS mereka & kami tertarik menjadi bagian dari hal tersebut, taambah Siganto.

    Perjanjian ini diharapkan dapat melengkapi pembelian O2 Networks pada bulan Januari sebesar 60 juta dolar AS untuk meningkatkan kemampuan komputasi awannya.

    Kedua perusahaan berbagi keterampilan yg saling melengkapi dalam jaringan canggih & teknologi, yg bersama-sama memberikan Telstra peluang pasar baru & memperluas jangkauan kami kepada pelanggan baru & geografi.‚ÄĚtutup Siganto.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena kontenPerkuat Keamanan Jaringan, Telstra Akuisisi Perusahaan Keamanan Informasi diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page