Liga Italia Perlakuan Rafael Benitez Kepada Marek Hamsik Dipertanyakan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 12, 2015.

Discuss Perlakuan Rafael Benitez Kepada Marek Hamsik Dipertanyakan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,211
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Agen Marek Hamsik mengekspresikan ketidakpuasannya atas perlakuan pelatih Rafael Benitez terhadap kliennya. Menurutnya, Hamsik tidak mendapatkan apa yang semestinya dia peroleh di Napoli.

    Sang agen menambahkan, pemain seperti Hamsik pantas untuk selalu berada di lapangan dan tenaganya akan menjadi penting bagi tim yang dibelanya.

    Sebagaimana diketahui, Benitez kerap kali memutuskan untuk tak memainkan sang gelandang hingga pertandingan tuntas selama 90 menit. Hal ini mengundang kekecewaan agennya.

    "Saya tidak tahu kenapa Hamsik sering ditarik keluar," tukas Juraj Venglos, agen Hamsik, dalam interviunya dengan Radio Crc.

    "Saya harus katakan jika saya telah melihatnya bermain bagi tim nasional dan saya menyukai apa yang dia kerjakan. Saya akan katakan ini sekali lagi, saya tidak tahu kenapa Benitez memotong waktunya menjadi singkat, namun hal terpenting adalah dia bermain."

    "Harus dikatakan, setiap pemain mesti diberi waktu demi mengembangkan kondisi fisiknya ke arah yang terbaik dan saya tidak bisa menghitung kenapa dia bermain sangat sedikit."

    "Saya tidak mengerti bagaimana perasaan si pemain sekarang terkait dengan apa yang dialaminya dalam beberapa minggu terakhir ini," tandas sang representatif.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Perlakuan Rafael Benitez Kepada Marek Hamsik Dipertanyakan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page