Liga Indonesia Pernah Disia-siakan Persija Jakarta, Guntur Triaji Ingin Beri Pembuktian

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 15, 2015.

Discuss Pernah Disia-siakan Persija Jakarta, Guntur Triaji Ingin Beri Pembuktian in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Laga PS TNI kontra Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Selasa (15/12), bakal menjadi pertandingan yang istimewa bagi gelandang PS TNI, Guntur Triaji. Mengingat, Guntur pernah memperkuat Persija U-21.

    Namun, saat memperkuat tim Macan Kemayoran, Guntur jarang mendapatkan kesempatan di tim senior. Bahkan, dirinya terpaksa dipinjamkan ke Villa 2000. Hingga akhirnya dia memilih untuk bergabung dengan TNI Angkatan Darat dan mendapatkan kesempatan membela PS TNI.

    Tak ayal, jelang menghadapi laga nanti Guntur sangat bersemangat. "Aku ingin kasih yang terbaik buat tim dan mengalahkan mantan timku. Karena dulu aku disia-siakan di sana dan enggak pernah dapet jam bermain di senior. Makanya ini pertandingan spesial buatku," tegas Guntur, seperti dikutip Tribun Medan.

    SIMAK JUGA
    PREVIEW Piala Jenderal Sudirman: Persija Jakarta – PS TNI
    Ismed Sofyan & M Roby Disiapkan Lawan PS TNI
    Striker PS TNI: OK John Bek Yang Kasar

    Meski begitu, Guntur tetap tak ingin meremehkan Persija. Apalagi, tim ibu kota juga mengincar kemenangan lantaran di laga sebelumnya menderita kekalahan dari Mitra Kukar, 3-1.

    "Saya tetap akui Persija tim yang hebat, mengalahkan mereka juga tidak gampang. Semoga nanti aku diturunkan lebih awal," tuturnya.


    Bisa dibilang, penampilan pemain bernomor punggung 10 ini bersama PS TNI sepanjang turnamen Piala Jenderal Sudirman memang moncer. Dia menjadi salah satu pilar di lini tengah skuat asuhan Suharto AD itu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pernah Disia-siakan Persija Jakarta, Guntur Triaji Ingin Beri Pembuktian
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page