Liga Indonesia Persatu Tuban Sikat Sembilan Pemain Persebo Bondowoso

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 17, 2015.

Discuss Persatu Tuban Sikat Sembilan Pemain Persebo Bondowoso in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persatu Tuban mencatat kemenangan telak 3-0 atas sembilan pemain Persebo Bondowoso dalam lanjutan Grup D Piala Kemerdekaan 2015 di Stadion Wilis, Minggu (16/8) malam WIB.

    Duel antara Persatu dan Persebo berlangsung sengit. Tensi sempat memanas di menit ke-19 ketika Wahyu Army dan Yan Helda sempat bersitegang. Wahyu tidak menerima cara Yan mengambil bola dari penguasaan Joko Prayitno. Akibat ulahnya itu, Wahyu diganjar kartu kuning.

    Persebo hampir saja membuka keunggulan di menit ke-21, tapi sepakan Aiman Zul Asmi menghajar mistar gawang. Akhirnya, Persatu yang mampu membuka keunggulan lebih dulu melalui eksekusi penalti Teguh Wahyu di menit ke-41. Hadiah penalti diberikan wasit menyusul pelanggaran terhadap pemain Persebo terhadap Yan.

    Teguh menggandakan keunggulan Persatu di menit ke-80 lewat tendangan bebas. Upaya Persebo memperkecil ketertinggalan menjadi sulit setelah kiper Nurdi Hamsah diganjar kartu merah, karena mengambil bola di luar kotak penalti satu menit kemudian. Wahyu mengikuti jejak Nurdi usai menerima kartu kuning keduanya.

    Unggul jumlah pemain dimanfaatkan Persatu untuk memperbesar keunggulan, sekaligus memastikan kemenangan menjadi 3-0 di masa injury time melalui eksekusi penalti Dicky Firasat.

    "Pertama-tama saya ucapkan selamat kepada Persatu Tuban. Cukup disayangkan kepemimpinan wasit yang terlalu cepat mengambil keputusan [kartu merah]. Tim saya juga banyak dirugikan dengan terjadinya dua penalti tersebut,” cetus pelatih Persebo Agus Winarno.

    Senada dengan koleganya tersebut, pelatih Persatu Suparji Karjan juga menyayangkan keputusan wasit yang terlalu banyak mentolerir gesekan antarpemain yang menjurus keras tersebut.

    "Kita juga sama-sama kecewa terhadap kepemimpinan wasit, tadi banyak terjadi gesekan namun tidak ada pelanggaran,” ujar Suparji.

    "Kita pernah uji coba lawan Persebo, mereka juga main bagus. Kita sama-sama melakukan pressing tinggi. Mereka juga sama-sama muda. Mereka sempat membuat kami kewalahan dengan tekanan tersebut. Tetapi, strategi yang kami terapkan juga berjalan dengan baik.” (gk-62)

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persatu Tuban Sikat Sembilan Pemain Persebo Bondowoso
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page